Menu

Rekomendasi Treatment Miss V untuk Moms yang Memiliki Masalah Kewanitaan, Tertarik Coba?

11 Maret 2024 22:31 WIB
Rekomendasi Treatment Miss V untuk Moms yang Memiliki Masalah Kewanitaan, Tertarik Coba?

Peluncuran Laser Theraphy for SUI (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu sering menghadapi permasalahan di daerah kewanitaan? Usut punya usut, menurut dari Badan Pusat Statistik (BPS) pada 2022, 30 persen dari total 270 juta penduduk Indonesia itu merupakan wanita dengan kelompok usia produktif, lho Beauty. Nah, para wanita tersebut  rentan mengalami permasalahan kewanitaan, sebut saja infeksi saluran kemih dan problem lainnya yang terjadi di area Miss V.

Meski begitu, resiko tersebut bisa ditekan jika pendidikan para kaum wanita meningkat. Karena pendidikan bisa mendukung wanita untuk bekerja. Jika wanita mendapatkan akses tersebut, maka para wanita bisa dengan mudah untuk melakukan pemeriksaan atau sekadar cek  kesehatan di area kewanitaan secara berkala.

Sementara itu, Ir Emmy Noviawati selaku President Direktur PT Regenesis, menjelaskan jika Regenesis ingin para wanita dengan cara menghadirkan solusi yang bisa bantu permasalahan di area kewanitaan, yaitu menggunakan Femilift mesin.

Itu lho Beauty, Microablative Fractional CO2 Laser ( Vaginal Laser ) yang memiliki indikasi untuk dapat mengatasi beberapa masalah, seperti wanita dengan gangguan inkontinensia urin (kencing tidak dapat ditahan keluar),  dispareunia (hubungan seks yang menyakitkan), vaginitis atrofi (peradangan  vagina karena tipis kekurangan hormon), wanita pasca melahirkan mengalami kelemahan vagina setelah melahirkan, wanita yang menginginkan aktivitas seksual yang lebih baik untuk menjaga keharmonisan rumah tangga ataupun penyintas kanker payudara yang tidak dapat diobati dengan pengobatan hormon yang menjadikannya sebagai terapi dari salah satu indikasi di atas.

Dalam perjalannya Femilift di Indonesia, , para guru besar dari Divisi Uroginekologi Rekonstruksi Estetik Departemen Obstetri dan Ginekologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia / RSUP Dr. Cipto Mangunkusumo melakukan beberapa penelitian di mana sebagian telah di terbitkan di Indonesian Journal of Obstetrics and Gynoecology dan sebagian lainnya masih dalam proses publikasi untuk melengkapi publikasi mengenai efektivitas Femilift yang sudah diterbitkan secara global lainnya.

Bertepatan dengan Event Kedokteran di Padang PIT HUGI 2024 pada akhir februari lalu Dr.dr Fernandi Moegni, SP.O.G., Subsp., Urogin RE., memaparkan hasil penelitiannya yang juga pernah dipresentasikan di Netherland pada Event Internasional IUGA tahun 2023. Dimana dalam pemaparan penelitian ini membahas mengenai indikasi Stress Urinary Incontinence (SUI) Dan Genitourinary Syndrome of Menopause (GSM). Hasil penelitian menunjukkan penggunaan Laser Vagina CO2 mampu  memberikan perbaikan terhadap kolagen dan juga menstimulasi pembentukan lapisannya.

Dr.dr Fernandi Moegni, SP.O.G., Subsp., Urogin RE yang berpraktek di RS YPK Mandiri dan Klinik Moegni dalam kesehariannya juga mengajar sebagai Associate Professor di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, beliau memaparkan bahwa kini para pasiennya  yang selalu mengeluhkan problem kewanitaannya telah dapat dengan nyaman memiliki solusi dengan perawatan laser Femilift-, di mana Femilift juga dapat mengakomodir berbagai keluhan wanita pada berbagai rentang usia.

Baca Juga: Miss V Hitam dan Mengerut, Apakah Normal? Yuk Simak Penjelasan Dokter Moms...

Baca Juga: Beauty Jangan Abai, Kenali Risiko Gangguan Organ Reproduksi Sejak Dini, Ini Caranya…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan