Menu

Modinity Fashion Parade 2024, Gebrakan Baru Perhelatan Mode di Indonesia

12 Maret 2024 13:59 WIB
Modinity Fashion Parade 2024, Gebrakan Baru Perhelatan Mode di Indonesia

fashion show Modinity Fashion Parade 2024. (Herstory/Nailul Iffah)

HerStory, Jakarta —

Beauty, Modinity merupakan sebuah grup fashion yang diawali dari brand Buttonscarves. Didirikan pada tahun 2016, Buttonscarves berkembang menjadi brand lifestyle global yang menghadirkan printed scarves dan beragam aksesori fashion. 

Grup ini juga menaungi beberapa brand seperti  Benang Jarum, Benang Jarum Couture, Buttonscarves Beauty, dan bergabungnya beberapa brand, seperti Nada Puspita, Zyta Delia, dan label  asal Malaysia yaitu, Mira Filzah. 

Berkomitmen untuk merayakan keindahan dan keunikan industri fashion Indonesia bersama para pecinta fashion, Modinity untuk pertama kalinya menyelenggarakan acara fashion show Modinity Fashion Parade 2024. 

Menghadirkan tema "Alluring The Infinity", Modinity Fashion Parade 2024 mempersembahkan beragam koleksi dari brand fashion dan lifestyle yang tergabung di bawah naungan grup ini. Perhelatan ini menampilkan koleksi Raya 2024 dengan daya tarik yang memesona dan menggambarkan keberagaman yang tak terbatas. 

Acara ini tak hanya sekadar menjadi panggung untuk memamerkan kreativitas, tapi juga menjadi ajang untuk membawa inovasi baru ke dalam ranah mode.

Modinity Fashion Parade 2024 diselenggarakan pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Grand Ballroom, InterContinental Hotel Jakarta Pondok Indah. 

Brand fashion, seperti Buttonscarves, Benang Jarum, Benang Jarum Couture, Nada Puspita, dan Zyta Delia menjadi peserta dalam perhelatan mode ini. Sementara itu, sebagai satu-satunya lini beauty di bawah naungan Modinity, Buttonscarves Beauty juga akan turut berpartisipasi sebagai Official Makeup di acara ini. 

Melalui presentasi runway yang spektakuler, Modinity Fashion Parade 2024 juga menghadirkan filosofi dari setiap desain yang unik sesuai dengan tren terkini, tanpa meninggalkan identitas unik masing-masing label. 

Fashion show akan dibagi menjadi tiga sesi dan setiap sesi dibagi menjadi 3 babak yang menampilkan tema yang mencerminkan Modinity itu sendiri: Modest, Modern, dan Infinity. 

Baca Juga: Motif Floral Jadi Pattern Favorit Desainer di Ramadan Runway 2024

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan