Menu

Helat Youth Summit Pertama yang bertajuk 'Emina Youth Beauty Breakthrough; Voice of The Future', Emina Terbang Langsung ke Istanbul!

12 Maret 2024 23:30 WIB
Helat Youth Summit Pertama yang bertajuk 'Emina Youth Beauty Breakthrough; Voice of The Future', Emina Terbang Langsung ke Istanbul!

Emina Youth Beauty Breakthrough; Voice of The Future di Istanbul, Turki (press release)

HerStory, Jakarta —

Siapa sih yang gak kenal dengan kosmetik Emina? Emina Cosmetics sudah lama sekali menjadi sahabat bagi remaja perempuan.

Kini, Emina turut mengambil bagian dalam program tahunan Istanbul Youth Summit yang merupakan konferensi kepemudaan internasional yang dilaksanakan di Istanbul, Turki

Kegiatan Istanbul Youth Summit ini dicetuskan oleh Youth Break the Boundaries Foundation, dan bergerak sebagai yayasan yang memberikan info studi di luar negeri. Kegiatan summit dalam lingkup internasional ini dapat diikuti oleh pelajar dan pemuda Indonesia yang ingin eksplore beasiswa luar maupun dalam negeri lho Beauty!

Hal ini selaras dengan nilai Emina yang ingin terus berdampak bagi generasi dan mendorong para pemuda untuk terus menjadi diri sendiri, berinovasi, serta menjunjung semangat kolaborasi. Sebagai bentuk kepedulian juga dukungan terhadap generasi, Emina selalu ingin bermanfaat dan menjadi dampak tidak hanya di dalam negeri melainkan juga di kancah internasional. 

Dalam kesempatan ini, Neona Ayu selaku Emina Cosmetics Authentic Role Model & Singer, dan juga Hira Listya Pinastika selaku Emina Cosmetics Scientist mengikuti Istanbul Youth Summit dan dipercaya menjadi pembicara. Bertemakan “Unlocking Potential: Exploring the Impact of Education on Positive Change”. 

“Bagi saya, pentingnya pendidikan memiliki andil dan peran besar yang berdampak tidak hanya bagi diri sendiri tetapi sekitar. Melalui edukasi yang kita miliki, kita bisa menginfluence melalui pengalaman belajar maupun bekerja sehingga menjadi panduan bagi generasi muda yang ingin berkecimpung di industri yang saya geluti yaitu science. Yang saya yakini, perubahan terjadi dimulai dari diri sendiri dengan langkah awal kecil yang didisiplinkan, bagi saya yaitu belajar. Saya berharap, para pemuda bisa mencapai level edukasi paling tinggi sesuai dengan minat dan passion diri masing-masing”, ujar Hira.

Kali ini, Istanbul Youth Summit memasuki tahun ke tujuh (7) yang sudah dimulai dari tanggal 4-7 Maret 2024 dengan tema besar: “Innovation and Collaboration: Unlocking Youth-driven Solutions for Sustainability”. Melalui tema besar yang diusung, Istanbul Youth Summit terus berupaya menjadi organisasi yang berkembang antar negara sehingga mampu menciptakan ruang bertumbuh untuk melahirkan pemimpin, untuk saling bersinergi dan saling membangun koneksi. 

Neona Ayu mengisi sesi summit di hari kedua pada tanggal 5 Maret dengan tema "Mindset Matters: Nurturing Mental Health Awareness Among Youth in a Global Arena". Neona merasa topik ini sangat penting untuk dibahas secara khusus di kalangan remaja. Sebagai seorang penyanyi dengan banyak pengikut, salah satu cara ampuh untuk meningkatkan kesadaran seputar kesehatan mental remaja secara global adalah melalui musik dan seni. 

Baca Juga: Anniversary Pertama, Flowhite Beauty Luncurkan Cushion Skincare Infused, Apasih Keunggulannya?

Baca Juga: Emina Dukung Remaja Perempuan Level Up Lewat Summit Pertamanya, Kepoin Keseruannya Yuk

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan