Menu

Nasibnya Bak Bumi dan Langit, Fuji Asyik Pamer Mobil Baru vs Mayang Sibuk Minta Ganti Rugi Rp5 Miliar! Alamak...

13 Maret 2024 10:25 WIB
Nasibnya Bak Bumi dan Langit, Fuji Asyik Pamer Mobil Baru vs Mayang Sibuk Minta Ganti Rugi Rp5 Miliar! Alamak...

Mayang dan Fuji (Berbagai sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Di tengah kabar baik Fuji membeli BMW baru, kini Mayang Lucyana Fitri malah berkutat dan berseteru dengan owner skincare TMT.

Kabarnya, pihak owner skincare TMT baru saja membuat video klarifikasi dan permintaan maaf kepada putri bungsu Doddy Soedrajat itu di media sosial.

"Teruntuk Pak Doddy dan Mayang yang sangat terhormat, aku mau minta maaf kalau emang video aku buat kalian tersinggung," ujar owner skincare TMT. 

Namun, diketahui dari permintaan maaf itu rupanya Doddy dan Mayang ogah memberikan maaf secara cuma-cuma.

"Kedua, aku mau klarifikasi kalau aku dan suamiku sudah datang ke Mayang dan Pak Doddy untuk minta maaf secara personal. Cuman dari pihak mereka yang gak mau maafin aku," sambungnya. 

Siapa sangka, ia juga harus membayar ganti rugi sebesar Rp5 miliar sebagai syarat damai kepada keluarga Vanessa Angel itu.

"Kalau video yang kalian datang ke rumah aku mau aku take down, dan bisa berdamai atau enggak. Tapi jawaban dari kalian, kalian gak bisa berdamai dan malah meminta ganti rugi sebesar Rp 5 miliar," ucapnya.

Baca Juga: Mayang Pamer Beli Syal Harga Ratusan Ribu, Kartu ATMnya Dicibir Kayak Kuli saat Pede Tunjukkan ke Kamera: Yaelah Kirain Black Card...

Baca Juga: Anaknya Beli Mobil Mewah, Haji Faisal Harapkan Fuji Melanjutkan Kuliah: Mudah-mudahan dalam Waktu Dekat

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan