Menu

Review Parfum Geparlys Si Belle, Perpaduan antara Sweet Floral dengan Kesan Elegan dan Sexy, Kira-kira Gimana Tuh Aromanya?!

13 Maret 2024 16:45 WIB
Review Parfum Geparlys Si Belle, Perpaduan antara Sweet Floral dengan Kesan Elegan dan Sexy, Kira-kira Gimana Tuh Aromanya?!

Parfum Geparlys Si Belle (Herstory/Ida Umy Rasyidah)

HerStory, Jakarta —

Bicara soal rekomendasi parfum wanita tahan lama yang wanginya enak, maka Herstory akan merekomendasikan Si Belle Parfum Gemina b. Penasaran gak alasannya? Sebelum tahu review jujur dari Herstory, kamu harus tahu jika  Si Belle Gemina.b ini dari brand Parfums Geparlys Paris yang kini masuk ke Indonesia melalui PT Aromatik International

Parfum ini termasuk jenis Eau De Parfum, yaitu wewangian yang kadar alkoholnya cuma sedikit dibandingkan dengan kadar parfumnya. Bisa dibilang dibandingkan dengan jenisnya Eau De Parfum ini kadar wewangiannya lebih tinggi, lho. Biasanya konsentrasi minyak wewangiannya Eau De Parfum ini mencapai 8-16 persen atau 15-20 persen.

Nah, karena parfum Si Belle ini termasuk ke dalam Eau De Parfum, tak heran jika parfum ini disebut bisa tahan sampai 6-10 jam lho Beauty. Lalu gimana ya wanginya? Langsung saja simak review-nya dari Herstory.

Review Geparlys Si Belle Gemina B

Beauty, tim Herstory setahun ini sedang menggunakan parfum Si Belle ini. Nah, kamu harus tahu jika parfum tersebut top note-nya adalah black currant, rose, pink pepper, dan bergamot. Sementara untuk middle note-nya itu perpaduan antara white flowers, jasmine, cedar, dan iris. Kemudian, untuk base note-nya ada amber, musk, vanilla, dan sandalwood.

Parfum ini pun dikhususkan untuk wanita, lho Beauty. Dengan aroma yang sesuai karakteristik wanita, seperti elegan, sensual dan misterius sehingga tak terlalu menusuk hidung, jadi kamu gak usah khawatir jika orang sekitar akan merasa tak nyaman.

Bisa dibilang parfum ini pun sangat cocok untuk pemakain sehari-hari, tapi Tim Herstory lebih memilih menggunakannya di acara-acara penting saja, seperti pertemuan keluarga, rapat di kantor, liputan, hingga acara formal lainnya. Itu karena aromanya memunculkan aura lady boss yang elegan, anggun, sesual, tapi tetap misterius.

Setelah tim Herstory gunakan, memang parfum Si Belle ini terasa wangi buahnya, yaitu dari bergamot orange tapi berbeda dari parfum dengan aroma buah yang biasanya terkesan untuk ABG, parfum ini kesannya lebih mature karena memadukan pink peppercorn yang pedas tapi tetap menawan dicampur dengan mawar  sehingga aromanya memiliki kesan bebas dan sesual,  sangat cocok untuk digunakan di waktu yang penting dan formal.

Tim Herstory pun merasa jika parfum Si Belle ini wanginya sweet floral yang berasal dari perpaduan musk, amber, dan sanndalwood. Tah mengerankan jika aromanya tak terlalu menusuk dan gak bikin enek sehingga masih meninggalkan kesan segar saat disemprotkan meski memang aromanya sedikit bold.  

Untuk keawetannya bisa dibilang awet, apalagi jika kamu menggunakannya hanya di dalam ruangan,  bisa lebih dari 5 jam tanpa harus semprot dalam jumlah yang banyak, lho Beauty. Tapi jika kamu gunakan di luar ruangan, sebaiknya semprot sedikit lebih banyak agar wanginya tetap awet ya Beauty.

Di sisi lain, melihat packagingnya, benar-benar terkesan sangat mewah dan menarik sangat merepresentasikan wanita apalagi ada aksen choker yang menghiasi leher botol parfum. Nah, untuk bentuknya benar-benar elegan, perpaduan antara clear bottle dan sentuhan warna hitam yang memikat. Dari botolnya saja sudah terlihat jika parfum ini memiliki kesan, sensual, elegan, dan misterius.

Baca Juga: Bikin Tenang Banget! Ini 6 Rekomendasi Parfum Aroma Kopi yang Bikin Hari Makin Energik Dijalani, Cocok untuk Wanita dan Pria!

Baca Juga: 2 Kisah Inspiratif dari Brand Lokal Wewangian yang Penjualannya di Tokopedia Sangat Melesat, Intip Yuk Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan