Menu

Destinasi Kuliner GAFOY Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading, Kepoin Yuk Beauty!

14 Maret 2024 23:13 WIB
Destinasi Kuliner GAFOY Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading, Kepoin Yuk Beauty!

Grand Opening Gafoy (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu jika sekarang Gafoy sudah ada di Summarecon Mall Kelapa Gading, lho. Diresmikan pada 14 Maret 2024, fasilitas ini secara resmi dibuka untuk umum melalui seremoni pembukaan yang dilakukan oleh Bapak Soetjipto Nagaria selaku President Commissioner Summarecon, Bapak Adrianto P. Adhi selaku President Director Summarecon, Ibu Liliawati Rahardjo selaku Managing Director Summarecon,  Bapak Soegianto Nagaria selaku Director Summarecon dan Bapak Herman Nagaria selaku Director Summarecon serta jajaran direksi dan komisaris Summarecon yang ikut menyaksikan rangkaian acara.

Merujuk pada Data Penyedia Makan dan Minum yang dikeluarkan oleh Biro Pusat Statistik (BPS) di tahun 2022 menyatakan jumlah usaha penyedia makan minum skala menengah besar pada tahun 2022 mencatatkan pertumbuhan sebesar 20,76% dibanding tahun 2021 dengan total sebanyak 10.900 usaha. Lebih dari 50% usaha tersebut berlokasi di kawasan mall/pertokoan dengan lokasi terbanyak di Pulau Jawa berada di Provinsi DKI Jakarta. 

Adrianto P. Adhi selaku President Director Summarecon mengungkapkan, “Kehadiran GAFOY kami harap dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan bisnis penyedia F&B di DKI Jakarta. Selain akan memberikan kontribusi bisnis recurring income bagi Summarecon, GAFOY sebagai fasilitas baru diharapkan akan semakin mengukuhkan citra kawasan Summarecon Kelapa Gading yang semakin lengkap, up-to-date dan modern.”

GAFOY terinspirasi dari semangat dan energi gaya hidup terkini dalam eksplorasi kuliner dan hiburan untuk kaum urban modern di segala usia. Membawa beragam variasi restoran dan cafe favorit, GAFOY akan menjadi destinasi ikonik dan sebuah inspirasi terbaru, sesuai dengan tagline-nya yaitu “Your Gateway for All Things Extraordinary”

GAFOY memiliki konsep arsitektural geometris dengan sentuhan exposed material, serta dengan keunggulan bentuk bangunan yang mengusung konsep low density building, yaitu bangunan yang dirancang dengan komposisi berupa ruang terbuka luas dan lebar, serta jarak yang besar. Penggabungan antara arsitektur dengan sentuhan garis simetris, area terbuka untuk pejalan kaki yang lebar, serta ruang ritel dengan ketinggian ceiling mencapai 8 meter, akan menjadikan GAFOY sebagai destinasi ikonik terbaru di Kelapa Gading. 

Baca Juga: Intip Koleksi Produk di Miniso Pink yang Ada di Bintaro Jaya Xchange Mall2, Semuanya Serba Merah Muda?

Baca Juga: Pecinta Kuliner Merapat, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto Kini Hadir di Bandung Lho, Intip Yuk Lokasinya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan