Menu

Harganya Cuma Sejutaan, Intip Yuk 5 Rekomendasi Furnitur Lokal di Tokopedia, Moms Pasti Suka Nih!

14 Maret 2024 23:32 WIB
Harganya Cuma Sejutaan, Intip Yuk 5 Rekomendasi Furnitur Lokal di Tokopedia, Moms Pasti Suka Nih!

Salah satu display furniture Magna Furniture & Interior Signature Gallery di Kawasan Pluit, Jakarta Utara. (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, apakah kamu sering anggap furniture untuk isi rumah itu harganya mahal-mahal? Ternyata gak semuanya lho, apalagi saat ini sudah banyak brand lokal yang menyediakan furniture berkualitas tinggi dan desain estetik, namun harga ramah di kantong. Furniture pun menjadi salah satu produk yang paling diburu melalui Tokopedia di awal tahun 2024.

"Untuk mengakomodasi tingginya animo masyarakat belanja furniture, Tokopedia menghadirkan kampanye Home Living Salebrations dengan promo menarik, seperti cashback hingga Rp300.000, flash sale dan diskon sampai 90 masih banyak lagi," kata Home and Living Category Development Senior Lead, Fifa Italia.

Lima rekomendasi set furnitur dari brand lokal dengan harga sejutaan di Tokopedia

Tokopedia membagikan lima rekomendasi set furnitur dari brand lokal yang affordable dengan harga di bawah Rp1 juta.

1. Set Meja TV Gantung, Red Sun

Meja TV adalah furnitur yang biasa melengkapi ruang keluarga. Salah satu brand lokal di Tokopedia, yaitu Red Sun, menyediakan berbagai furnitur bergaya minimalis misalnya produk meja TV gantung yang dibuat dari kayu mahoni. Red Sun merupakan brand lokal asal Jepara, Jawa Tengah, yang memproduksi seluruh produknya di Indonesia.

"Red Sun konsisten berinovasi menghadirkan furnitur berkualitas tinggi dengan harga bersaing. Agar terus relevan dengan kebutuhan masyarakat di era digital, dan menjangkau lebih banyak wilayah di Indonesia, kami menggunakan Tokopedia. Di awal tahun 2024 ini, penjualan Red Sun melalui Tokopedia mencapai sekitar Rp500 juta. Dalam proses produksi, kami juga sangat mengusahakan pengolahan limbah dengan baik sebagai komitmen kami untuk menjaga keberlangsungan lingkungan," jelas Toby, Pemilik Usaha Red Sun.

2. Set kamar anak, cubic home & living

Kebutuhan furnitur untuk anak cenderung berubah seiring pertumbuhan mereka. Misalnya saat TK atau SD, anak cenderung membutuhkan set furnitur di kamar dengan desain dan warna lebih playful, dibanding saat mereka di jenjang pendidikan selanjutnya. Pilihan set furnitur yang terjangkau bisa mempermudah orang tua memenuhi kebutuhan yang terus berubah tersebut. Salah satu brand lokal di Tokopedia yang menawarkan berbagai set furnitur untuk anak dengan harga terjangkau adalah Cubic Home & Living.

"Cubic Home & Living terafiliasi dengan salah satu perusahaan furnitur ternama di Gresik yang berdiri sejak tahun 2002. Kami membuka official store di Tokopedia pada tahun 2020 karena melihat peluang berjualan online saat pandemi. Sejak membuka toko di Tokopedia, penjualan kami dari tahun ke tahun meningkat hingga dua kali lipat. Kini omzet kami dari Tokopedia bisa mencapai miliaran rupiah per bulan," ucap Head of Local Business Cubic Home & Living, Jonathan CB.

3. Set Meja dan Kursi Teras dari Kayu Jati Solid, Toko Sogol Furniture

"Teras sering menjadi tempat berkumpul dengan keluarga maupun teman yang sedang berkunjung ke rumah, maka ruangan ini sebaiknya memberikan kesan nyaman dan estetik," kata Fifa. Masyarakat bisa mendapatkan berbagai pilihan furnitur untuk memperindah teras dari pelaku usaha lokal di Tokopedia, seperti Toko Sogol Funiture dari Jepara, Jawa Tengah.

Dibandrol dengan harga Rp700 ribuan, masyarakat sudah bisa mendapatkan set meja dan kursi teras berbahan kayu jati solid dari Toko Sogol Furniture di Tokopedia. "Ada banyak sekali brand lokal asal Jepara di Tokopedia yang menyediakan furnitur dari bahan kayu jati solid. Jangan lupa manfaatkan beragam promo di Home Living Salebrations agar belanja furnitur bisa makin murah," jelas Fifa.

Baca Juga: Lebaran Sudah di Depan, Tokopedia Spill 5 Tips Mudik yang Aman dan Nyaman, Apa Saja ya?

Baca Juga: Jelang International Women's Day, Tokopedia Hadirkan 3 Wanita Pengusaha Brand Lokal Sukses di Tokopedia, Cerita Siapa Aja Sosoknya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan