Menu

Dikenal Sempurna, Sandra Dewi Curhat Jalani Operasi Ambeien Stadium 4: Sedih Banget Rasanya...

15 Maret 2024 10:50 WIB
Dikenal Sempurna, Sandra Dewi Curhat Jalani Operasi Ambeien Stadium 4: Sedih Banget Rasanya...

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

HerStory, Jakarta —

Siapa sangka ternyata Sandra Dewi pernah menjalani operasi ambeien. Hal itu diungkapkan pada laman sosial media terbarunya dan menyita perhatian netter.

"Thank you iparku tersayang yg udah urusin semua, Thank you dokter keluargaku @goendam, Thank you Dokter Mamay yg operasi Ambeien Grade 4 ku, makasih suster suster @medistrahospital yg baik dan telaten," katanya di keterangan Instagram.

Sedikit informasi, ambeien adalah penyakit saluran cerna yang sangat umum terjadi. Namun, stadium 4 yang dirasakan istri Harvey Moeis itu adalah kondisi dimana anus keluar dan berada tetap di luar, tak bisa didorong kembali masuk.

Dalam unggahan fotonya tengah menyantap zuppa soup, ia curhat soal kebiasaan makannya yang tak lazim dan berterima kasih kepada orang yang merawatnya selama di rumah sakit.

"Siapa kalo ke RS selalu makan ini? Saya dinobatkan sebagai penghuni RS dgn nafsu makan terbaik sama suster suster disini.. & dinasehati dokter keluarga saya @goendam kl makan ga boleh banyak sekaligus krn dia tau saya kalo makan ga normal porsinya… sedih bgt rasanya krn ternyata diusia skrg lambung saya udah berumur jg seperti saya hahahaha," katanya.

"Thank you iparku tersayang yg udah urusin semua, Thank you dokter keluargaku @goendam, Thank you Dokter Mamay yg operasi Ambeien Grade 4 ku, makasih suster suster @medistra.hospital yg baik dan telaten," ucapnya.

Baca Juga: Sandra Dewi Sudah Diperiksa, Istri Harvey Moeis Minta Stop Diberitakan Aneh-aneh: Tolong Lihat Data yang Jelas Ya!

Baca Juga: Sandra Dewi Jalani Pemeriksaan di Kejagung Setelah Suaminya Jadi Tersangka Kasus, Ekspresi Sumringahnya Tuai Sorotan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan