Rumah merupakan tempat untuk beristirahat dan sebagai tempat untuk pulang. Rumah juga bisa menjadi tempat yang spesial bagi seseorang untuk menciptakan berbagai momen. Seperti Maia Estianty yang membangun rumah untuk anak-anaknya. 

Maia Estianty memamerkan rumah barunya melalui channel Youtube. Ibu dari tiga anak laki-laki yang ganteng ini mengadakan sesi room tour rumah yang sedang proses pembagunan. Rumah yang dibangun dibilangan Pejaten, Jakarta Selatan ini dipersembahkan untuk anak-anaknya, Al,El,dan Dul.

Dalam sesi room tour ini, Maia menyebutkan bahwa nggak akan ada ruang tamu, karena yang mengunjungi rumah  Pejaten ini hanya orang terdekat Maia. "Di rumah ini nggak ada ruang tamu, sengaja,karena yang mengunjungi hanya boleh orang terdekat Maia Estianty dan anak-anak", ungkapnya pada Youtube (24/02/2021)

Baca Juga: Dul Jaelani Mau Menikah Muda, Maia Estianty: Aku Gak Bisa Apa-apa

Seperti yang disebutkan Maia dalam vlognya, rumah yang dipersembahkan untuk anak-anaknya ini akan bergaya ala Villa Afrika yang mempunyai tema abu-abu. Semua bahan bangunan rumah ini akan dipenuhi dengan marmer, cat, dan lapisan batuan yang semua bahannya berkualitas tinggi dan import.