Menu

Ajak Raih Berkah saat Ramadan, MR. DIY Gandeng Sisca Soewitomo Bagikan Ide Menu Sahur dan Berbuka yang Simple dan Enak!

15 Maret 2024 15:55 WIB
Ajak Raih Berkah saat Ramadan, MR. DIY Gandeng Sisca Soewitomo Bagikan Ide Menu Sahur dan Berbuka yang Simple dan Enak!

MR. DIY bersama Sisca Soewitomo (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Salah satu merek retail dengan harga terjangkau, MR.DIY menganggap bahwa Ramadan adalah momen yang sangat istimewa terutama untuk para umat Muslim.

Nah, demi membuat bulan puasa semakin indah dijalani, MR.DIY yang menyuguhkan produk lengkap soal kebutuhan rumah tangga dan selalu peduli dengan konsumen ingin mengajak masyarakat raih kebahagiaan melalui program #berkahjadimudah melalui kelas memasak bersama Sisca Soewitomo untuk persiapan sahur dan berbuka dan dilanjutkan dengan berbagi keceriaan bersama anak yatim.

Banyak berkah bisa didapatkan di bulan ini, bahkan sekedar menyiapkan masakan sahur dan berbuka bisa menjadi berkah. “Kami memahami bahwa menyiapkan hidangan saat bulan puasa menjadi hal yang penting terutama bagi seorang ibu. Apalagi bagi yang memiliki anak, mempersiapkan masakan sahur dan berbuka bagi si kecil tentu menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, kami memilih tema ini, untuk membantu para ibu-ibu untuk mendapatkan ide mempersiapkan menu sahur dan berbuka bagi keluarga dirumah,” ujar Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia.

Dalam momen ini, ibu berperan penting dalam menyiapkan berbagai hidangan terbaik, mulai dari  makan sahur hingga berbuka puasa bagi keluarga. Mempersiapkan masakan sahur dan berbuka yang menarik, terutama bagi si kecil tentu menjadi tantangan tersendiri. Agar anak menjadi semangat menjalankan puasa, memang perlu diakali dengan trik tertentu, misalnya menu makanan yang disajikan saat sahur dan berbuka.

Sisca Soewitomo selaku Profesional Chef menjelaskan, “Konsumsi makanan bergizi seimbang saat sahur dan berbuka tentu akan memberikan energi yang cukup selama berpuasa. Saat sahur, lebih baik menentukan menu yang sederhana dengan rasa yang tak pedas atau terlalu asam. Kemudian, penggunaan protein hewani seperti telur bisa kita kreasikan dengan menambahkan sayur menjadi fuyung hai. Sedangkan untuk berbuka puasa, makanan manis yang kaya akan gizi seperti puding santan saus mangga ditambah dengan tampilan yang lucu tentunya akan menarik perhatian si kecil.”

Baca Juga: Bisa Jadi Ide Menu Sahur Praktis, Ini 3 Makanan yang Wajib Ada di Rumah! Cuss Langsung Cek Kulkasmu Beauty!

Baca Juga: Sahur Makin Lahap, Ini Resep Sambal Tempe yang Pedasnya Nampol dan Mudah Dibuat, Tambah Telur Dadar dan Nasi Hangat Makin Nikmat!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan