Menu

Koleksi The Delegate of Raya dari NATSWEAR Bisa Jadi Inspirasi Busana saat Lebaran Nanti Beauty, Intip Koleksinya Yuk Beauty

16 Maret 2024 15:44 WIB
Koleksi The Delegate of Raya dari NATSWEAR Bisa Jadi Inspirasi Busana saat Lebaran Nanti Beauty, Intip Koleksinya Yuk Beauty

Koleksi baju lebaran dair NATSWEAR (istimewa/edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Meski baru beberapa hari menjalankan ibadah puasa, tentu Beauty sudah mempersiapkan segala hal untuk menyambut hari nan fitri. Mulai dari memperbaiki diri jadi lebih baik, melaksanakan ibadah-ibadah sunnah hingga menyiapkan pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. 

Bagi Beauty yang masih bingung memilih busana apa yang akan dikenakan di hari Raya Idulfitri nanti, Herstory akan mengulas sedikit mengenai busana raya dari NATSWEAR yang diberi tema The Delegate of Raya. 

Di mana koleksi The Delegate of Raya dari NATSWEAR ini terdapat berbagai jenis busana dan aksesoris yang bisa Beauty jadikan sebagai pilihan agar terlihat anggun di mata orang-orang tersayang saat lebaran nanti. Waah seperti apa yah koleksinya? 

Konsep design The Delegate of Raya adalah tema dari seluruh rangkaian koleksi Raya NATS WEAR. Di mana tema ini menggambarkan keberlimpahan kita dalam merayakan Hari Raya. NATS WEAR memberikan keberlimpahan pilihan dan keanekaragaman design dan model busana untuk merayakan hari raya. 

Selain itu, koleksi The Delegate of Raya juga terinspirasi dari keanggunan dan kemakmuran dalam dalam menyambut Hari Raya. Bahan yang digunakan terdiri dari Mermaid, Maxmara dan Satin.  Sedangkan untuk motif bahannya sendiri, NATS WEAR menampilkan motif monogram yang didesign seperti  goresan lukisan dengan perpaduan warna-warna yang lembut, romantis dan elegant yang diprint di atas bahan/kain yang lembut dengan kualitas premium. 

Dan filosofi motifnya tentu adanya logo NS Nastwear yang digores seperti lukisan. Pemilihan warna di koleksi ini lebih banyak menggunakan warna beige, peach, dusty blue dan ivory. Tak kalah menarik, tentu adanya detail dari swarovzki dan monogram print. 

Baca Juga: Meski Hidup Bergelimang Harta, Cinta Laura Akui Tak Pernah Beli Baju Lebaran! Kamu Juga Gini Gak Beauty?

Baca Juga: Motif Floral Jadi Pattern Favorit Desainer di Ramadan Runway 2024

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan