Menu

Demi Masa, Series dari Kahf yang Terinspirasi dari Hadist dan Lima Perkara, Kepoin Yuk Beauty

17 Maret 2024 11:30 WIB
Demi Masa, Series dari Kahf yang Terinspirasi dari Hadist dan Lima Perkara, Kepoin Yuk Beauty

Ramadan Gathering bersama Kahf (Herstory/Nailul Iffah)

HerStory, Jakarta —

Bulan Ramadan merupakan waktu istimewa, di mana setiap momennya penuh keberkahan. Sebagai umat muslim, kita wajib memanfaatkan setiap detiknya selama bulan Ramadan untuk melakukan kegiatan penuh berkah. Salah satu merek perawatan pria, Kafh juga menerapkan hal yang sama lewat kampanye Ramadan “Hidupkan #DetikDetikBerKahf”. 

Dalam kampanye Ramadan 2024, Kahf menghadirkan sejumlah aktivitas menarik agar Kahf Bro sapaan akrab pengguna Kafh, dapat selalu memaksimalkan #DetikDetikBerKahf melalui 30 hari digital challenge, instalasi jam pasir, perilisan web series dan theme song, hingga kolaborasi komunitas nasional dan internasional. 

Rangkaian aktivitas selama bulan Ramadan ini merupakan inisiasi Kahf untuk mendorong masyarakat dalam memantapkan hati, meluruskan niat untuk memperbaiki diri, serta meningkatkan koneksi antar sesama manusia. Kampanye “Hidupkan #DetikDetikBerKahf” merupakan cara Kahf untuk membantu Kahf Bro dan juga Beauty dalam memaksimalkan setiap detik di bulan Ramadan dengan melakukan hal-hal yang baik untuk mendapatkan keberkahan. 

Harman Subakat selaku CEO Paragon Corp menyampaikan, “Kampanye #DetikDetikBerKahf merupakan program yang kami lakukan dengan mengajak para Kahf Bro untuk memaksimalkan setiap detik di bulan Ramadan. Tujuannya agar Kahf Bro semuanya dapat melakukan hal-hal positif yang dapat menciptakan kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan. Pogram ini juga menjadi pengingat kita bersama untuk terus memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik." 

Pada kampanye Ramadan 2024 “Hidupkan #DetikDetikBerKahf” juga turut dilakukan kolaborasi bersama komunitas dan influencer yang akan diisi dengan sejumlah aktivitas menarik. Pertama, Kahf akan menghadirkan SandGlass Installation di Taman Literasi Blok M, Jakarta dan Kiara Artha Park, Bandung, sebagai pengingat kampanye “Hidupkan #DetikDetikBerKahf”. 

Selanjutnya, akan hadir web series berjudul “DEMI MASA” yang terinspirasi dari Hadits Manfaatkan 5 Perkara Sebelum 5 Perkara yang disutradarai oleh Irfan Ramli dan aktor Box Office seperti Bryan Domani, Pritt Timothy, dan Fajar Nugra. Web series ini juga akan didukung official theme song berjudul “Hiduplah Sebelum Mati” yang merupakan kolaborasi antara Kahf dengan musisi ternama Kunto Aji. 

Baca Juga: Meski Hidup Bergelimang Harta, Cinta Laura Akui Tak Pernah Beli Baju Lebaran! Kamu Juga Gini Gak Beauty?

Baca Juga: Motif Floral Jadi Pattern Favorit Desainer di Ramadan Runway 2024

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Artikel Pilihan