Menu

Kini Pisah Ranjang dengan Baek Hyun Woo, Ternyata Hong Hae In Sempat Hamil di Drama 'Queen of Tears' Episode 4

18 Maret 2024 01:30 WIB
Kini Pisah Ranjang dengan Baek Hyun Woo, Ternyata Hong Hae In Sempat Hamil di Drama 'Queen of Tears' Episode 4

Scene saat Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) memeriksakan kandungan calon anaknya di Queen of Tears episdoe 4 (Netflix)

HerStory, Jakarta —

Beauty, gimana apakah kamu sudah nonton drama Korea 'Queen of Tears' yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix? Hari ini (18/3), 'Queen of Tears' sudah memasuki episode 4 dan menyajikan plot twist tak terduga, yaitu tentang Hong Hae In yang diperankan oleh Kim Ji Won dan Baek Hyun Woo yang diperankan oleh Kim Soo Hyun ternyata hampir memiliki anak setelah menikah.

Hal itu jelas membuat para penontonnya terharu, mengingat dari awal episode hingga episode tiga, Hong Hae In dan Baek Hyun Woo selalu digambarkan sebagai pasutri yang saling cuek, bahkan keduanya tidur di kamar yang berbeda alias pisah ranjang meski masih dalam ikatan pernikahan.

Fyi nih Beauty, drama korea 'Queen of Tears' ini menceritakan tentang Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang merupakan pegawai di Queens Group menikah dengan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang merupakan anak Ratu dari Queens Group. Keduanya jelas memiliki kesenjangan karena perbedaan latar belakang.

Baek Hyun Woo selalu merasa direndahkan oleh keluarga istrinya, apalagi dirinya merasa sang istri, Hong Hae In tak pernah berpihak kepadanya hingga memiliki tekad untuk bercerai setelah menjalani kehidupan suami istri selama 3 tahun. Namun di sisi lain, hal yang tak pernah Baek Hyun Woo tahu, ternyata Hong Hae In selalu membela suaminya di depan keluarganya.

Setelah tiga tahun bersama menjalani kehidupan suami istri yang saling cuek, Hong Hae In justru menderita sakit parah, hingga akhirnya keduanya mulai mengenang kembali kebersamaan saat awal pernikahan.

Baek Hyun Woo yang masih denial jika dirinya tak mencintai, perlahan-lahan mulai merasakan cinta kembali.

Apalagi di episode keempat, Baek Hyun Woo tahu jika pin ponsel sang istri merupakan tanggal calon bayinya lahir, namun sang istri harus keguguran.

Kelanjutnya ceritanya ada di halaman selanjutnya!

Baca Juga: Bikin Melotot, Sandra Dewi Punya Sepatu Mirip Kim Ji Won di Drakor Queen of Tears! Berapa Sih Harganya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan