Menu

Rekomendasi ASI Booster Fenugreek Free dari Evermom, Dijamin Aman untuk Moms dan Bayi

18 Maret 2024 07:20 WIB
Rekomendasi ASI Booster Fenugreek Free dari Evermom, Dijamin Aman untuk Moms dan Bayi

ilustrasi Ibu yang sudah memasuki fase menyusui (dok.ist/Evermom)

HerStory, Jakarta —

Moms, kamu pasti menyadari jika fase menyusui adalah fase yang penting, baik untuk si kecil maupun untuk Moms. Itu karena menyusui gak sekadar memberikan nutrisi, tapi juga jalin hubungan emosional serta ikatan yang kuan antara Moms dan si kecil. 

Meski begitu, banyak Moms yang kerap menghadapi tantangan saat memasuki fase menyusui, apalagi untuk Moms yang memiliki permasalahan ASI seret. Tak heran jika banyak ibu memperjuangkan sekuat tenaga agar produksi ASI jadi lancar sehingga kebutuhan anak bisa terpenuhi.

Oh iya Moms, kamu perlu tahu jika banyak faktor, seperti  stres, kurangnya waktu beristirahat, asupan nutrisi yang kurang  memadai, atau masalah kesehatan tertentu bisa mempengaruhi produksi ASI, menyebabkan kecemasan dan kekhawatiran bagi Ibu.

Mengatasi masalah ASI seret, banyak Moms yang mengonsumsi suplemen herbal dengan harapan produksi ASI bisa lancar. Suplemen herbal dipercaya aman bagi Si Kecil dan tidak memberikan efek samping.

Namun banyak dari suplemen herbal yang dikonsumsi para Ibu mengandung Fenugreek, yang ternyata berdasarkan penelitian para ahli, pada beberapa orang dapat menyebabkan alergi dan rasa tidak nyaman pada perut Ibu dan bayi (kolik).

Untuk itu, Evermom hadir sebagai Fenugreek Free Natural Lactation Specialist yang menyediakan ASI booster dengan kandungan utama Daun Torbangun, berfungsi membantu melancarkan ASI melalui peningkatan produksi hormon prolaktin dan oksitosin oksitosin untuk merangsang pengeluaran ASI. Juga mengandung daun moringa dan daun katuk sehingga suplemen ini mengandung berbagai vitamin (A, B kompleks, C, D, dan E) dan mineral (Kalsium, Zat Besi, Zinc, Magnesium, Kalium) untuk membantu meningkatkan kualitas nutrisi ASI serta membantu memelihara kesehatan Ibu menyusui dan bayi.

Jessica Lin selaku Founder Evermom menceritakan “Karena kekhawatiran supply ASI-ku tidak cukup untuk bayi kembarku, dokter menyarankan aku untuk konsumsi daun torbangun, dan ternyata efektif untuk meningkatkan produksi ASI-ku, sehingga kedua bayi kembarku bisa mendapatkan ASI yang cukup. ASI layak diperjuangkan karena penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi kita.  Maka itu aku ingin berbagi manfaat yang telah aku rasakan dengan Ibu-Ibu menyusui lainnya, agar bisa berjuang bersama untuk bisa meng-ASI-hi buah hati kita, melalui produk Evermom.”

Baca Juga: Mitos atau Fakta Puasa Saat Menyusui Bisa Ganggu Pertumbuhan Bayi? Jangan Percaya Moms, Rupanya…

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Sewa Freezer ASI untuk Ibu Menyusui, Jangka Waktu 1 Bulan Sampai 3 Bulan Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan