Menu

RS Premier Bintaro Gandeng Mercedes-Benz untuk Kerjasama Demi Perkuat Program Health Tourism, Simak Yuk Beauty!

18 Maret 2024 17:20 WIB
RS Premier Bintaro Gandeng Mercedes-Benz untuk Kerjasama Demi Perkuat Program Health Tourism, Simak Yuk Beauty!

RS Premier Bintaro Gandeng Mercedes-Benz untuk Kerjasama Demi Perkuat Program Health Tourism, Simak Yuk Beauty! (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Wisata Kesehatan telah ditetapkan sebagai salah satu program prioritas strategis nasional pemerintah Republik Indonesia. Bahkan, menurut data dari Kementerian Kesehatan pada tahun 2021, Indonesia menjadi kontributor terbesar dalam hal kunjungan medis ke luar negeri dengan total Rp161 triliun lho Beauty!

RS Premier Bintaro (RSPB) fokus pada Layanan Wisata Medis (Health Tourism), yang ditandai dengan ditetapkannya RSPB sebagai rumah sakit penyelenggara wisata medis berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Nomor: HK.02.2/1/3585/2022 pada tanggal 31 Oktober 2022. Sebelumnya RSPB juga sudah bekerjasama dengan Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia (PERKEDWI) dalam penyelenggaraan Wisata Medis dimana program kerjasamanya telah ditandatangani pada tanggal 10 Oktober 2021 yang disaksikan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Bapak Budi Gunadi Sadikin.

RS Premier Bintaro memiliki multi- disiplin penatalaksanaan berbagai macam permasalahan kesehatan sesuai dengan layanan-layanan unggulan yang ditawarkan untuk menunjang program pemerintah, Health Tourism. Selain untuk mendukung program pemerintah, hal ini juga merupakan opportunity revenue yang baik.

Nah, sebagai cerminan mendukung program tersebut, RS Premier Bintaro berupaya untuk senantiasa berinovasi nih Beauty!

Salah satunya adalah kerjasama dengan Mercedes-Benz Distributor Indonesia untuk menyediakan patient experience bagi pasien Maternity dan bagi pasien yang berasal dari luar kota, menggunakan Mercedes-Benz tipe S Class maupun V Class.

Untuk mewujudkannya, RS Premier Bintaro melangsungkan penandatanganan kerjasama Health Tourism bersama Mercedes-Benz yang diselenggarakan pada hari Jumát, 8 Maret 2024 di Ballroom Annex, RS Premier Bintaro. Acara yang dihadiri oleh sekitar 100 peserta, dihadiri oleh berbagai kalangan seperti Kementrian Perhubungan, Kementrian Parekraf, Kementrian Kesehatan, Perusahaan rekanan, komunitas, serta klub olahraga. Selain itu juga hadir Management Marketing Mercedes-Benz Distributor Indonesia serta Management CAR Dealer Bintaro.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan