Menu

Lakukan Terapi Kesehatan, Inul Daratista dan Adam Suseno Kompak Ingin Temani Anak Sampai Tua

19 Maret 2024 11:55 WIB
Lakukan Terapi Kesehatan, Inul Daratista dan Adam Suseno Kompak Ingin Temani Anak Sampai Tua

Inul Daratista an Adam Suseno (Instagram/inul.d)

HerStory, Jakarta —

Inul Daratista unggah foto bersama dengan Adam Suseno di rumah sakit. Keduanya tampak berbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan bekas diinfus.

Bukan karena sakit, ternyata penyanyi dangdut dan suaminya itu melakukan DSA dan imuno theraphy di RSPAD Gatot Subroto yang  ditangani langsung oleh  Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad.

Usut punya usut, Inul mengajak sang suami ikut terapi karena tak ingin sehat sendirian, selain itu keduanya memiliki tujuan ingin mendampingi anak satu-satunya sampai tua.

View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

"kita menjalani DSA + imuno theraphy biar sehat ga ada sakit, 7an kita biar awet sehat dan bisa nungguin anak kami 1.1nya sampe tuwek ????maklum dptny susah 13thn dan usia kita sdh tdk muda lagi ????," jelas Inul di unggahan tersebut dikutip Herstory, Selasa (19/3/2024).

Pemilik goyang ngebor itu pun menjelaskan jika treatment DSA yang dilakukannya merupakan salah satu cara agar tubuhnya sehat selain menjalankan gaya hidup sehat dan menerapkan pola makan bergizi seimbang.

Apalagi, menurut Inul Daratista dan suaminya yang tak muda lagi, sering banyak keluhan sakit yang kerap ditahannya.

Baca Juga: Mewah Meriah, Pesta Ulang Tahun Anak Inul Daratista Digelar Akbar dari Mulai Dandutan hingga Pengajian, Intip Yuk!

Baca Juga: Alami Hal Tak Biasa, Inul Daratista Akui Pernah Muntah Darah dan Idap Penyakit Misterius! Ada Apa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah