Hari ini, tepat 8 Maret dimana tanggal untuk memperingati International Women's Day. Hari spesial untuk semua wanita yang ada di dunia. Mengusung tema #ChooseToChallenge tahun ini para wanita menantang semua tantangan yang menghalangi wanita untuk membuat perubahan baru dan menjadikan dunia inklusif. 

Salah satu perayaan International Women's Day adalah dengan membagikan foto sambil mengangkat tangan tinggi-tinggi. Bentuk perayaan lain juga banyak dilakukan dan disebarkan melalui media sosial. Seperti sederet artis-artis cantik ini yang turut merayakan dan memberi warna pada hari ini, International Women's Day 2021. 

Hannah Al Rashid 

Seorang model, pembawa acara, dan aktivitis perempuan, Hannah Al Rashid membagikan momen saat merayakan International Women's Day. Dalam postingan instagramnya Hannah mengungkapkan bahwa dia kekerasan seksual dengan mendukung petisi #sahkanRUUPKS, karena korban kekerasan seksual berhak untuk didengar, berhak atas pemulihan, dan berhak mendapatkan keadilan. 

Jennifer Bachdim 

Baca Juga: International Woman's Day Bikin Dirimu Ingin Jadi Wanita Mandiri? Why Not!

Artis cantik Jennifer Bachdim yang baru saja melahirkan juga membagikan momen merayakan International Women's Day dengan mengunggah foto maternitynya yang anggun. Dalam captionnya dia mengatakan hari ini hari untuk memperinganti wanita yang kuat, cantik, dan independen.