Menu

‘Anak Itu Pintar Playing Victim!’ Kebohongan Lolly Diduga Dibongkar oleh Orang Nikita Mirzani, Siapakah Dia?

20 Maret 2024 14:16 WIB
‘Anak Itu Pintar Playing Victim!’  Kebohongan Lolly Diduga Dibongkar oleh Orang Nikita Mirzani, Siapakah Dia?

Lolly dan Nikita Mirzani (instagram.com)

HerStory, Jakarta —

Lolly atau Laura Maizani yang beberapa waktu lalu baru kembali di Indonesia, nampaknya sedang menghadapi masalah karena harus bertanggung jawab bayar utang endorse hingga Rp90 juta.

Karena itu, pengendorse gigih mengejar Lolly untuk membayarkan uang endorse tersebut, itu karena Lolly sempat menghilang saat diminta pertanggungjawaban.

Di tengah permasalahan Lolly, viral seseorang diduga Mail asisten Nikita Mirzani yang bongkar kebohongan anak sulung Nikita Mirzani, kira-kira tentang apa ya?

Dalam rekaman tersebut mengungkap kebohongan Lolly yang mengaku hp-nya pemberian Antonio Dedola dan rusak sehingga tak bisa dihubungi oleh sang pengendorse.

@emy_salsha Yo bisa Yo na,sujud dan cuci kaki ibumu,minta maaf dengan tulus,karna hidup tanpa Rido ibu,akan selalu menderita,dan percayalah ibumu keras karna ingin yg terbaik buat anaknya#fypシ゚viral ♬ suara asli - Nikita Mirzani penggemar❤️‍????

"Hp aku dari UK, bekas Antonio, ada pajaknya dan rusak. Mati sendiri dari kemarin dan baru aktif lagi," kata Lolly dalam rekaman suara yang diunggah akun @lollydedolla, Rabu (20/3/2024).

Baca Juga: Dikira Harmonis, Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani Diisukan Putus Usai Sang Nyai Singgung Tabiat Lelaki Saat Marah! Ada Apa?

Baca Juga: Bukan ke Rumah Nikita Mirzani, Lolly Happy Kumpul Lebaran Bareng Keluarga Vadel Badjideh, Penampilannya Bikin Pangling Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan