Menu

Anaknya Beli Mobil Mewah, Haji Faisal Harapkan Fuji Melanjutkan Kuliah: Mudah-mudahan dalam Waktu Dekat

20 Maret 2024 15:45 WIB
Anaknya Beli Mobil Mewah, Haji Faisal Harapkan Fuji Melanjutkan Kuliah: Mudah-mudahan dalam Waktu Dekat

Ilustrasi Haji Faisal berekspresi marah. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Haji Faisal sebagai seorang ayah menanggapi aksi Fuji yang membeli mobil mewah seharga Rp2,7 miliar. Usut punya usut, Opah Gala tersebut menyayangkan keputusan sang anak.

Dibanding membeli mobil mewah, Haji Faisal berharap Fuji bisa menabungkan uangnya.

"Waktu dia akan beli mobil ya saya menjawab waktu itu, 'daripada beli mobil, simpan uangnya' yang namanya orang tua selalu seperti itu ya," kata Haji Faisal, dilansir pada Rabu (20/3/2024).

Bukan cuma itu saja, ternyata di kesempatan lain, Haji Faisal berharap anak bontotnya itu bisa melanjutkan pendidikan yang kini tertunda.

"Saya tekankan (ke Fuji), kalau ada waktu, lanjutkan pendidikan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini (Fuji) bisa melanjutkan pendidikannya lagi," terang Haji Faisal.

Mengutip dari Suara.com, Fuji memang saat ini memilih untuk mengesampingkan pendidikan untuk fokus berkarir, apalagi popularitas Fuji sedang naik-naiknya dengan banyak penggemar.

Baca Juga: Fuji Meriahkan Grand Opening Miniso Pink Gandaria City Mall, Intip Yuk Keseruannya!

Baca Juga: Nasibnya Bak Bumi dan Langit, Fuji Asyik Pamer Mobil Baru vs Mayang Sibuk Minta Ganti Rugi Rp5 Miliar! Alamak...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah