Menu

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Lolly Anak Nikita Mirzani Kini Kelilit Utang Endorse Rp90 Juta! Janji Cicil Rutin Rp2 Juta, Memang Bisa?

20 Maret 2024 18:25 WIB
Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Lolly Anak Nikita Mirzani Kini Kelilit Utang Endorse Rp90 Juta! Janji Cicil Rutin Rp2 Juta, Memang Bisa?

Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly (Instagram/1aurabd)

HerStory, Jakarta —

Kini media sosial tengah panas karena berita bahwa Lolly anak sulung Nikita Mirzani terlibat masalah utang endorse Rp 90 juta usai sampai ke Indonesia.

Meski sempat hilang, akhirnya Lolly bisa dihubungi oleh si pengendorse, Melissa dan meminta hutangnya untuk segera dilunasi.

Sontak saja Lolly langsung terima dan bersedia untuk membayar. Namun, saat diminta untuk melunasi setengahnya ia mengaku tak punya uang.

"Kalau untuk Rp 50 juta hari ini, aku nggak bisa. Karena setengahnya udah aku pakai," kata Lolly di akun TikTok @lollydedolla, Rabu (20/3/2024). 

Melissa lantas bertanya, berapa nominal yang disanggupi oleh Lolly. "Emang mau cicilnya berapa juta dulu?"  

Meski memberikan jawaban, penawaran Lolly sangat di luar dugaan.

"Aku nyicilnya berapa juta? Kecil banget paling ka, paling berapa, Rp 2 juta aku bisanya," ucap anak Nikita Mirzani ini.

Mellisa tentu saja terkejut karena untuk melunasi jumlah hutang yang banyak itu dengan cicilan Rp2 juta seenggaknya Lolly perlu membayar 45 kali.

Baca Juga: Alamak! Diduga Lakukan Kekerasan ke Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah Terciduk Tutup Kolom Komentar! Benarkah?

Baca Juga: Putus dengan Sosok Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Sakit Mental dan Fisik

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan