Menu

Denny Sumargo Beli Banyak Makanan Aneh untuk Tingkatkan Kualitas Sperma, Olivia Allan Puji Suaminya Romantis

21 Maret 2024 11:25 WIB
Denny Sumargo Beli Banyak Makanan Aneh untuk Tingkatkan Kualitas Sperma, Olivia Allan Puji Suaminya Romantis

Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram/sumargodenny)

HerStory, Jakarta —

Di balik kehamilan pertamanya setelah mengalami 4 kali keguguran, Olivia Allan bercerita jika Denny Sumargo berusaha untuk memperbaiki spermanya. Menurut Olivia Allan apa yang dilakukan Denny Sumargo untuk meningkatkan kualitas spermanya itu romantis tapi terkesan aneh, itu karena suaminya mendadak beli makanan 'aneh'.

Pertama kali Olivia Allen dibuat syok oleh suaminya karena diminta carikan otak kelinci karena dianggap bagus untuk kesehatan sperma.

"Jadi pada saat dia ketakutan spermanya dia jelek, tahu nggak dia bilang apa? 'Gebi, carikan gue otak kelinci!'," kata Olivia Allan di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, dikutip Kamis (21/3/2024).

"Karena gue baca tuh otak kelinci tuh bagus untuk memperbaiki sperma. Carikan gue kerang, carikan gue oyster," imbuh Denny Sumargo.

Gak berhenti begitu saja, Denny Sumargo pun mendadak beli madu seharga Rp500 ribu yang tempat jualnya sangat jauh, tapi karena Denny Sumargo percaya madu itu mujarab dirinya rela menempuh jarak jauh untuk mendapatnya.

"Tiba-tiba dia harus membeli madu, dan harga madu itu Rp 500 ribu, dan belinya harus di suatu tempat yang sangat jauh dan dia pergi ke tempat itu," cerita Olivia Allan.

"Iya, katanya mujarab madu itu," jawab Denny.

Bukan itu saja, Denny Sumargo pun meminta dibelikan sepasang burung merpati kepada orang-orang yang kerja di rumahnya, itu karena Denny percaya sepasang merpati bisa melepaskan siang yang dialami istrinya, yaitu keguguran.

Baca Juga: Bikin Syok! Olivia Allan Bongkar Ngidam Aneh dan Unik, Istri Denny Sumargo Mendadak Minta Berlian! Aji Mumpung Bukan Nih?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan