Menu

Pumping Nyaman dan Aman, Ini 3 Rekomendasi Pompa ASI Handsfree yang Wajib Dimiliki Working Moms, Bikin Makin Sat Set!

21 Maret 2024 18:45 WIB
Pumping Nyaman dan Aman, Ini 3 Rekomendasi Pompa ASI Handsfree yang Wajib Dimiliki Working Moms, Bikin Makin Sat Set!

Ilustrasi pumping ASI (The Cut/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Salah satu alat yang menjadi penolong para ibu pekerja dan memudahkan aktivitas adalah pompa ASI. Memang, aktivitas DBF (direct breast feeding) sangat berguna untuk mempererat bonding ibu dan anak. Tapi, untuk working moms hal itu tentu saja gak mudah dilakukan.

Untuk membuat si kecil eksklusif ASI hingga cukup usia, biasanya para Moms akan selalu stock ASI untuk si kecil sebelum pergi bekerja.

Selain itu, untuk menghindari pembengkakan payudara karena ASI yang menumpuk, dibutuhkan pompa ASI. Saat ini yang paling banyak diminati oleh para ibu adalah pompa ASI elektrik handsfree (tanpa genggaman). Dengan pompa ASI handsfree, pumping sambil bekerja dan beraktivitas bukan lagi menjadi suatu masalah.

Nah, berikut ini ada 3 rekomendasi pompa ASI handsfree yang sangat nyaman untuk para ibu menyusui. Simak dan catat ya Moms!

1. MOOIMOM Handsfree Wireless Electric Breast Pump M3

Pompa ASI handsfree MOOIMOM, tanpa kabel dan tanpa selang didesain khusus untuk para ibu yang memiliki segudang aktivitas. Berukuran kecil dan ringan dengan cup ASI besar sangat memudahkan proses pumping bagi para new moms. Berbahan silikon & PP food grade yang aman untuk ASI, pompa ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dan desain portable nan elegan.

MOOIMOM M3 memiliki 3 mode yaitu mode memijat, mode pompa, dan mode stimulasi. Memiliki 9 tingkat daya pemompaan yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan. Fitur canggih lainnya adalah terdapat mode pengingat otomatis setelah penggunaan selama 20 menit untuk keamanan. Daya hisap yang kuat dan pijatan yang lembut pada payudara dapat membantu menghasilkan ASI dalam waktu yang lebih singkat dan pastinya anti noise tak akan mengganggu dan membangunkan si kecil apabila harus pumping di malam hari.

Harga : Rp 1.590.000

Baca Juga: Working Mom Wajib Tahu! Ini 3 Tips Atasi Mata Lelah Gegara Menatap Layar Seharian, Catat dan Cermati Ya!

Baca Juga: Working Moms Wajib Tahu! Ini 3 Kebiasaan Sepele saat Bekerja yang Berisiko Sebabkan Sembelit, Catat Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan