Menu

Bikin Rambut Tetap Sehat, Ellips Ajak Wanita Indonesia Tingkatkan Kesadaran dengan Moroccan Oil, Kamu Mau Coba Juga Gak Beauty?

21 Maret 2024 20:50 WIB
Bikin Rambut Tetap Sehat, Ellips Ajak Wanita Indonesia Tingkatkan Kesadaran dengan Moroccan Oil, Kamu Mau Coba Juga Gak Beauty?

Acara Ellips Jaga #RambutTetapMuda dengan Moroccan Oil (Press release)

HerStory, Jakarta —

Pada Rabu, 20 Maret 2024 pelopor vitamin rambut pertama di Indoensia yakni Ellips meluncurkan kampanye #RambutTetapMuda.

Kampanye itu dibuat untuk meningkatkan kesadaran akan merawat rambut karena rambut sama pentingnya dengan kulit lho Beauty!

Gak cuma itu saja, dengan menerapkan kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan, namun juga berdampak pada psikologis seperti kepercayaan diri.

Nah, melalui rangkaian produk "Ellips Hair Vitamin Moroccan Series", Ellips berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut wanita Indonesia. Seperti halnya kulit, rambut juga mengalami proses penuaan dan berisiko mengalami kerusakan. Rambut yang rusak dapat dikenali dari teksturnya yang kering, kasar, dan mudah patah. Faktor-faktor seperti penggunaan alat styling seperti catokan dan hair dryer, paparan sinar matahari, serta dampak dari pewarnaan rambut dapat menyebabkan rambut menjadi tua dan rusak. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan produk yang mampu merawat dan menjaga kesehatan rambut, karena hanya menggunakan shampoo dan conditioner saja taklah cukup.

Menurut riset internal Ellips, hanya 41% wanita Indonesia dalam rentang usia 15-39 tahun yang menggunakan vitamin rambut. Temuan ini juga mengungkapkan bahwa 59% sisanya mengakui tak menggunakan vitamin rambut karena percaya bahwa rambut mereka tak memerlukan perawatan khusus untuk tetap sehat. Mayoritas orang juga menganggap tanda penuaan pada rambut hanya terkait dengan perubahan warna saja. Hasil ini menunjukkan bahwa masih ada kesempatan untuk memberikan edukasi kepada wanita tentang pentingnya merawat rambut melalui penggunaan vitamin rambut.

“Melalui kampanye #RambutTetapMuda, Ellips mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan kesadaran perempuan untuk merawat rambut, sama pentingnya merawat kulit. Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan, namun juga berdampak pada psikologis seperti kepercayaan diri. Kampanye ini juga menjadi bukti komitmen Ellips untuk terus memberikan inovasi terbaik kami dalam menjaga kesehatan rambut perempuan Indonesia,” ujar Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care, Kino.

“Rambut adalah mahkota bagi semua orang, khususnya perempuan. Rambut yang terawat akan memberikan rasa kepercayaan diri. Pengetahuan masyarakat Indonesia tentang perawatan rambut belum sebanding dengan pemahaman mereka tentang perawatan kulit, meskipun sebenarnya rambut memiliki karakteristik yang mirip dengan kulit. Seperti halnya kulit, rambut juga dapat mengalami proses penuaan dan risiko kerusakan akibat faktor-faktor seperti polusi dan paparan sinar UV. Oleh karena itu, untuk mencegahnya dapat menggunakan produk-produk yang kaya akan antioksidan,” ujar dr. Nevristia Pratama, SpDVE, seorang Dermatovenerologist, Hair and Aesthetic Expert.

Baca Juga: Hempas Rambut Bercabang dengan Mudah, Ini 7 Perawatan Rambut Sehat dan Halus, Nomor 4 Wajib Tahu!

Baca Juga: Cegah Kebotakan Dini, Ini 3 Tipe Makanan Terbaik untuk Rawat Rambut Sehat dari Dalam Beauty! Nomor 2 Paling mudah Ditemui Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan