Ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik, Gisel harus menjalani wajib lapor, karena tidak ditahan. Wajib lapor dijadwalkan seminggu dua kali  dan hadir tatap muka di Gedung Cyber Polda Metro jaya, hari ini Gisel izin tak hadir. Penyebab Gisel tak menghadiri wajib lapor adalah Gempi.

Dikabarkan melalui kuasa hukumnya, Toddy Laga Buana mengatakan Gisel terpaksa izin karena menghadiri acara anaknya, Gempi di sekolah. "Udah izin (nggak datang) karena harus dampingin Gempi acara sekolah," ujar Toddy. Sebagai gantinya Gisel akan wajib lapor via online. 

Pemilik nama lengkap, Gisella Anastasia ini juga sudah meminta izin kepada pihak Polda Metro Jaya. Ini bukan pertama kali Gisel izin wajib lapor. Sebelumnya, Gisel perna izin untuk melakukan isolasi mandiri setelah berinteraksi dengan orang yang terpapar COVID 19. 

Baca Juga: Ditanya Soal Undang Gisella Anastasia ke Pernikahannya, Ini Jawaban Michael Yukinobu de Fretes

Dalam kesempatan ini, Toddy sebagai kuasa hukum Gisel juga mengungkapkan bahwa Gisel izin pada persidangan besok (09/03/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tetapi permohonan izin belum mendapat balasan.