Menu

Jangan Sampai Terkecoh! Ini Aneka Produk Makanan Israel yang Gak Banyak Diketahui, Ternyata Masih Beredar Luas!

21 Maret 2024 23:25 WIB
Jangan Sampai Terkecoh! Ini Aneka Produk Makanan Israel yang Gak Banyak Diketahui, Ternyata Masih Beredar Luas!

Ilustrasi ibu rumah tangga sedang belanja (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty kamu tahu gak sih kalau ternyata ada beberapa produk Israel yang ternyata masih kamu konsumsi namun tak diketahui lho!

Seperti yang diketahui, belakangan ini konflik Israel dan Palestina diketahui menjadi perhatian dunia dan karena sudah banyak korban berjatuhan, banyak yang menyuarakan untuk memboikot produk Israel di dunia salah satunya dengan adanya gerakan BDS (Boikot, Divestasi Sanksi).

Pemboikotan ini disuarakan oleh orang yang percaya kepada perusahaan yang dianggap pro-Israel karena Israel melanggar hak-hak Palestina.

Penasaran gak sih ada apa saja merek makanan dan minuman yang sedang diboikot namun mungkin saja terlewat dan tak kamu ketahui? Simak yuk!

Sabra

Perusahaan ini adalah hasil kerjasama antara PepsiCo dan Strauss Group, Sabra Hummus. Perusahaan ini dikenal menjual  produk makanan dari Israel bahkan memberikan bantuan dan dukungan finansial kepada tentara Israel.

Osem

Diketahui bahwa Osem adalah penghasil makanan terbesar Israel. Osem memproduksi pasta, sereal sarapan, makanan ringan, dan lain sebagainya yang dikenal memiliki kualitas dan kelezatan yang tak terkalahkan oleh produk lainnya.

Baca Juga: Cocok untuk Moms yang Doyan Makan, Ini 30 Nama Bayi Unik dan Modern yang Terinspirasi dari Makanan, Gemes Banget!

Baca Juga: Catat Moms! Ini 10 Makanan yang Wajib Dibawa saat Mudik Lebaran, Cocok untuk Stock dan Jaga-jaga Agar Perjalanan Tetap Nyaman!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan