Menu

Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Curhat Disantet, Hasil Rontgen Jadi Bukti!

22 Maret 2024 10:26 WIB
Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Curhat Disantet, Hasil Rontgen Jadi Bukti!

Stevie Agnecya (Instagram/@stevieagnecya)

HerStory, Jakarta —

Kabar duka datang dari dunia selebgram Indonesia, nama Stevia Agnecya dikabarkan meninggal dunia. Sementara itu, beriringan dengan kabar meninggalnya, unggahan Stevie Agnecya soal dirinya disantet jadi sorotan.

Dalam foto-foto yang diunggah di TikTok, Stevie memperlihatkan hasil rontgen tubuhnya.

Terlihat ada dua buah benda asing dari hasil rontgen tersebut, " Kalo gak rontgen...dan dokter gak nanya apa aku pasangan spiral atau KB..padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk, naudzubilla," tulis Stevie semasa hidupnya dikutip Herstory, Kamis (22/3/2024).

Di sisi lain, Stevie menjelaskan alasannya memutuskan untuk rontgen, itu karena sudah tak nyaman saat duduk.

@steviagnecya15 #santet #2023 #fyp #viral #hamil #perempuan ♬ suara asli - Eksmud????✨ - Eksmud | self development ????✨

Stevie pun mengaku selama dirinya mendekatkan diri kepada Tuhan, semakin diperlihatkan jika dirinya sedang disantet.

"Aku dan suamiku yang selalu ada di sampingku gak akan tau, memang ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," lanjutnya lagi.

Dalam unggahan yang sama, Stevie bak menyentil pelakunya untuk berhenti. Stevie pun menyebutkan ciri-ciri pelakunya, yaitu sedang hamil.

"udahan yuk kan bahagia katanya kamu apalagi lagi hamil. Ingat akhirat ya. Aku doakan Allah akan membahagiakan kamu supaya gak ada lagi waktumu dan keluargamu untuk jahatin aku ya, " tutur Stevie.

Meski Stevie bak tahu siapa pelaku yang mengirimkannya santet. Stevie pun tahu jika pelakunya tak akan mengaku.

Stevie pun mendoakan agar si pelaku untuk berhenti hingga menyentil dampaknya.

"Semoga Allah segera memberikan kesadaran untukmu dan keluargamu kalau ini musyrik ya dan gak akan dimaafkan Allah apalagi kalau aku sampai meninggal lhoo. Tapi aku yakin aku selalu sehat panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah," tutup Stevie dalam unggahan yang membahas santet tersebut.

Baca Juga: Dituduh Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Akhirnya Buka Suara Usai Dikecam Netter: Saya Sudah Sumpah Alquran!

Baca Juga: Terkuak Detik-detik dan Pesan Terkahir Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Benarkah Sempat Ada Firasat?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan