Menu

Banyak Artis Ikut Serta, HSS 5 Jakarta di Indonesia Arena Disebut Bakal Jadi Festival Tinju Terbesar

22 Maret 2024 15:15 WIB
Banyak Artis Ikut Serta, HSS 5 Jakarta di Indonesia Arena Disebut Bakal Jadi Festival Tinju Terbesar

Codeblu dan Chef Arnold akan tanding di HSS seri 5 (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Holywings Sports Show (HSS) kembali hadir dengan seri kelima setelah sukses dengan seri-seri sebelumnya. Nah, kali Ini HSS 5 akan berlangsung di Arena GBK Senayan pada 21 April 2024.

Fyi nih Beauty, ternyata untuk menggelar HSS 5, dana puluhan miliar rupiah digelontorkan, tak heran jika HSS 5 Jakarta yang bertajuk "Reign of Fists" itu akan melibatkan juri internasional , yakni World Boxing Council (WBC) untuk meningkatkan taraf kompetisi tinju bergengsi ini agar semakin adil dan kompetitif.

Ivan Tanjaya, selaku promotor HSS, menjelaskan dalam press conference yang digelar Kamis (21/3) di the H Club SCBD bahwa, “HSS 5 Jakarta akan naik level menjadi inisiator festival tinju terbesar di Indonesia. Terutama dengan digelarnya HSS 5 Jakarta di salah satu indoor arena terbesar di Indonesia, yakni Indonesia Arena”.

Sementara itu, Dr. Sim selaku Ketua Komite dari World Boxing Council (WBC), mengaku bahwa penunjukkan WBC sebagai juri di HSS 5 Jakarta akan menjadi sejarah yang baru bagi olahraga tinju di Indonesia.

“Saya yakin ini (HSS 5 Jakarta) akan menjadi awal bagi sejarah indonesia”, jelas Dr. Sim.

HSS 5 Jakarta akan menjadi ajang seru penuh ketegangan dengan menghadirkan total 14 pertandingan dari partai selebriti maupun profesional. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah pertandingan yang mempertemukan Chef Arnold dengan reviewer makanan Codeblu. 

Setelah saling senggol di media sosial, Chef Arnold dengan berani menantang Codeblu, yang terkenal dengan komentar-komentar ‘pedas’ setiap mengulas makanan.

“Para petinju yang hadir di HSS boleh adu mulut, karena mereka ada skill-nya. Kalo di atas ring, bacot aja gak bisa menang,” sindirnya. Perkataan ini diutarakan untuk menegaskan bahwa pertandingan tinju HSS adalah tempat untuk adu disiplin dan skill, bukan hanya adu mulut. 

Hal serupa juga terjadi kepada partai yang lain, di mana Anthony Engelen memanas-manasi Paris Fernandes. Petarung MMA itu menyindir jam terbang dari Paris yang masih minim dalam dunia tinju dengan membawa popok bayi. 

“Saya sudah mulai latihan (tinju), bahkan sejak kamu masih bayi. Kita lihat saja nanti di ring, siapa yang akan pakai popok bayi” ejek Anthony.

Sementara Dinar Candy, yang akan beradu dengan Ayu Aulia, saling melontarkan komentar panas dengan menyinggung soal persiapan satu sama lain untuk pertandingan. 

“Gua liat lu latihan ngga cocok untuk jadi petinju, tapi jadi pemain film dewasa,” kata Candy. 

Keseruan lain terlihat ketika Yunus dipertemukan dengan Boker, dimana keduanya berasal dari almamater sekolah yang sama. Yunus sebagai seniornya Boker meragukan lawannya dapat memenangi pertandingan, sementara Boker percaya diri bahwa dia dapat mengalahkan Yunus di ring tinju nanti.

HSS 5 Jakarta sendiri telah mengambil langkah berani untuk menggelar pertandingan di Indonesia Arena dengan kapasitas lebih dari 10.000 penonton. Ambisi dari HSS 5 Jakarta akan membawa tinju Indonesia hingga tingkat dunia.

Baca Juga: Lakukan Battle Menu di Rocca Osteria & Bar, Intip Yuk Perbedaan Cita Rasa Creme Brulee Bikinan Codeblu dan Chef Don Chino!

Baca Juga: Maknyus Poll! Ini Resep Bakwan Goreng ala Chef Arnold yang Cocok Jadi Lauk Makan Malam, Nasi Pasti Langsung Ludes!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan