Menu

Felancy Intimate Usung Acara Buka Bersama dengan Media & Blogger Demi Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadan, Intip Yuk Keseruannya!

23 Maret 2024 11:54 WIB
Felancy Intimate Usung Acara Buka Bersama dengan Media & Blogger Demi Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadan, Intip Yuk Keseruannya!

Acara buka bersama oleh Felancy (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Pada Jumat, 22 Maret 2024 Felancy menghelat acara "Ramadhan Dinner Mempererat Tali Silahturahmi". Seperti yang diketahui, rahasia pahala dan keberkahan selama bulan Ramadan adalah dengan menjalin silaturahmi.

Dengan itu, Felancy Intimate mengundang Rekan Media & Blogger untuk hadir di sini agar lebih mem per erat tali silahturahmi sekaligus sebagai ungkapan terima kasih Felancy atas semua support pemberitaan yang positive selama 1 tahun ini lho Beauty! 

Acara ini berlangsung di Babah Ramu Dine & Bar Episode Hotel Gading Serpong Tangerang yang di bawakan oleh MC cantik dari Komunitas Parenting @smartmumsid yaitu Mom Vega Karina @siveve

Acara dibuka dengan mempersilahkan perwakilan dari Felancy Intimate memberikan kata sambutan yaitu Ibu Agnes Dewi selaku Head Marketing Communication PT Megariamas Sentosa.

“Bulan Ramadhan ini banyak keberkahan yang di terima oleh Felancy Intimate, salah satu nya adalah kami berhasil mendapatkan pengakuan sebagai Superbrand dalam kategori Pakaian dalam dan Peluncuran New Brand Ambasador Felancy untuk campaign di Social Media yaitu Amanda Manopo, sehingga kami ingin mengundang beberapa media dan blogger yang selama ini sudah setia men support kami dengan pemberitaan-pemberitaan yang baik dan positive untuk lebih erat menjalin tali silahturahmi dalam event berbuka puasa ini,” ucapnya.

Selanjutnya sambil menunggu bedug mahgrib berkumandang di hadirkan juga ceramah mengenai “Amalan selama Ramadhan” yang di bawakan oleh Bapak Ustadz Ali Ahmad Alatas. Amalan di bulan Ramadhan, terutama selama 10 hari pertama, memiliki keutamaan yang besar dalam Islam. Contoh amalan bulan Ramadan 10 hari pertama di antaranya menata niat yang baik selama berpuasa, makan sahur, menyegerakan berbuka, memperbanyak sedekah, tadarus Al-Qur'an, hingga ikut salat berjemaah serta berkumpul menjalin tali silahturahmi.

Baca Juga: Gak Cuma Penuh Berkah, Cap Panda Berbagi Kesegaran di Bulan Ramadan! Makin Bikin Semangat Beraktivitas!

Baca Juga: Kampanye 'San Remo Mendekatkan', Bisa Jadi Ajang Moms dan Dads Makin Dekat dengan Keluarga Selama Ramadan, Intip Yuk Cara Ikutannya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan