Menu

Saling Melengkapi, Glashka x SHADDY Kolaborasi Hadirkan Pilihan Hari Raya, Bikin Outfit Makin Kece dan Berbinar Nih Beauty!

23 Maret 2024 22:45 WIB
Saling Melengkapi, Glashka x SHADDY Kolaborasi Hadirkan Pilihan Hari Raya, Bikin Outfit Makin Kece dan Berbinar Nih Beauty!

Glashka x SHADDY (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

SHADDY dan Glashka berkolaborasi menciptakan koleksi sandang yang ciamik untuk digunakan saat Hari Raya. Bergandeng bersama, SHADDY dan Glashka memperkenalkan kolaborasi terbaru yang bertujuan untuk mengangkat romansa wanita melalui sepatu lokal karya Indonesia yang elegan. Beberapa koleksi diantaranya adalah Asmara, Binar, dan Gaia.

Kolaborasi ini menggambarkan romansa yang tangguh dan keberanian dalam membuka babak baru dalam dunia fashion khususnya footwear.

Koleksi kolaboratif menampilkan perpaduan elegansi, khas dan kualitas. SHADDY yang menonjolkan kenyamanan dan eksotisnya genuine leather, dengan sentuhan floral bordir handmade cantik ciri khas Glashka. Setiap pasang sepatu dibuat dengan ketelitian untuk mencerminkan komitmen pada kualitas dan handmade.

“Kolaborasi sepatu ini tidak sekedar tentang fashion. Namun memiliki nilai ketangguhan, kemampuan dan keberanian dalam pembuatannya, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan ekspresif.” ucap Irma Rismalia - Co Founder dari SHADDY.

Siapa sangka, ternyata kolaborasi Glashka x SHADDY ini baru dimulai pada bulan Februari lalu dan melakukan peluncuran di bulan Maret lho Beauty! Tentu saja waktu yang kilat bukan?

Namun untungnya, menurut Ega Agustia selaku founder Glashka tak ada tantangan serius yang ia lewatkan saat mendesain karena sudah paham dengan market dan hanya menambahkan 'bumbu' kepada beberapa karya sebelumnya.

"Sebelumnya kita pernah produksi sepatu jadi kita tahu market kita dan akhirnya create lagi produk baru dengan bentuk berbeda tapi satu tipe," ungkapnya.

Selain daya tarik estetika, koleksi kolaboratif juga menegaskan komitmen terhadap local craftmanship. Baik SHADDY maupun Glashka memberikan prioritas pada tanggung jawab proses pembuatan yang dilakukan oleh para pengrajin atau produsen lokal dengan menggunakan keterampilan tradisional dan tentunya luxurious genuine leather yang diimport secara langsung dari Italy.

Baca Juga: Motif Floral Jadi Pattern Favorit Desainer di Ramadan Runway 2024

Baca Juga: Warga Jaksel Merapat, Intip Yuk Keseruan Ramadan Runway 2024 di Mall Kota Kasablanka, Banyak Jenama Lokal Modest Wear yang Terlibat Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan