Bagi seorang wanita, kemandirian mungkin menjadi suatu hal yang sulit untuk digapai. Tepat di hari penyelenggaraan International Woman's Day ini, yuk, kita bahas mengenai kemandirian seorang wanita!

Banyak sekali wanita yang akhir-akhir ini lebih suka untuk menggantungkan nasibnya kepada calon suami dengan upaya menikah muda. Padahal, menikah muda bukanlah solusi dari masalah finansialmu, lho, Ladies!

Percaya atau enggak, kamu juga memiliki kekuatan untuk mandiri, baik secara finansial maupun secara fisik. Enggak hanya pria, tentunya semua orang bisa mandiri.

Seseorang dikatakan mandiri ketika dirinya dapat berdiri sendiri, mengurus masalah-masalahnya sendiri, dan mengambil keputusan penting berdasarkan pemikiran diri sendiri.

Nah, di hari International Woman's Day ini, kita sebagai wanita tentunya teringat dengan diri kita yang mungkin sudah mandiri atau belum mandiri. 

Baca Juga: Girl Power, Ini Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari Ikon Emansipasi Wanita Masa Lalu dan Masa Kini

Bagaimana cara mengetahui kalau kamu sudah mandiri atau belum, ya? Yuk, kita bahas ciri-ciri wanita mandiri yang dilansir dari rekan sindikasi Herstory, Finansialku.com!