Menjalani kehidupan di Istana Inggris mungkin pernah menjadi impianmu sewaktu kecil. Namun, siapa sangka, kehidupan di Istana Inggris justru mendorong Meghan Markle untuk mengakhiri hidupnya.

Sebagai satu-satunya pasangan berbeda ras, Prince Harry dan Meghan Markle menghadapi banyak cobaan ketika mencoba hidup di Istana Inggris.

Hal ini pun menjadi makin miris ketika kita mengingat bahwa Ibu dari Prince Harry, Princess Diana, juga mengalami hal serupa karena perilakunya yang dianggap enggak cocok dengan nilai kebangsawanan yang dijunjung Ratu. 

Terkenal dengan isu rasis, Meghan mengaku dalam interviewnya bersama Oprah Winfrey, bahwa salah satu anggota kerajaan Inggris mengatakan bahwa mereka enggak ingin calon anak dari Meghan dan Prince Harry untuk menjadi pangeran atau putri kerajaan. 

Alasannya pun mengejutkan Oprah dan juga para penonton. Ternyata, anggota kerajaan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memikirkan akan segelap apa kulit dari calon anak Meghan dan Harry ketika lahir ke dunia nanti. 

Baca Juga: Ingin Lahiran di Rumah, Meghan Markle dan Harry Tuai Ribuan Kritik

Karena banyaknya tekanan dari pihak kerajaan Inggris, Meghan Markle pun mengakui bahwa dirinya sempat berpikir untuk membunuh dirinya sendiri.