Pelecehan seksual memang bisa terjadi dengan siapa pun dan dimana pun. Perilaku kriminal ini sangat dikecam oleh masyarakat, khususnya wanita karena sebagian besar korbannya adalah kaum wanita.

Namun, enggak disangka, kejadian memilukan ini juga terjadi dengan Kwon Mina, mantan anggota AOA, girlband asal Korea Selatan. Hal ini ia akui pada livenya di Instagram kemarin. 

Sudah jatuh, tertimpa tangga lagi, begitu lah pepatah yang pantas menggambarkan kondisi Mina. Pasalnya, Mina juga mengaku bahwa dirinya keluar dari AOA karena dibully oleh leader AOA, Jimin, dan Seolhyun, anggota AOA. 

Bahkan, Mina sempat mengunggah foto tangannya yang disilet dan keinginannya untuk bunuh diri. Enggak hanya dibully, dirinya mengaku pernah dilecehkan oleh seorang pria yang merupakan seniornya. 

"Kalau aku memberitahumu namanya, kamu akan langsung tahu karena dia sekarang seorang selebriti (di perkumpulannya). Aku sangat marah setelah pelecehan tersebut terjadi. Aku enggak bisa jalan dan harus merangkak sampai ke rumah," ungkap Mina, dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga: jangan Diam Saja! Ini yang Harus Kamu Lakukan Ketika Melihat Pelecehan Seksual

Namun, dapat dipastikan bahwa sang pria bukan berasal dari kalangan selebriti maupun aktor terkenal, melainkan hanya terkenal di perkumpulannya semata. Dengan ini, Mina juga menyatakan bahwa Seolhyun dan Jimin belum meminta maaf kepada dirinya atas insiden perundungan yang lalu.