Kasus perundungan memang sedang sering dibicarakan oleh masyarakat Korea Selatan. Enggak hanya orang biasa, nama-nama selebriti pun ikut terseret ke dalamnya.

Salah satu selebriti yang namanya terseret dalam kasus perundungan adalah nama Lee Naeun atau Naeun dari girlband APRIL. Diduga, Naeun dan para anggota APRIL lainnya bersekongkol merundung Hyunjoo, mantan anggota APRIL. 

Hyunjoo sendiri sudah keluar dari APRIL atas alasan ingin meneruskan mimpinya sebagai seorang aktris. Diketahui, nama APRIL memang belum sering didengar, maka enggak heran, alasan Hyunjoo pun dinilai egois oleh sejumlah fans. 

Namun, adik dari Hyunjoo membongkar fakta sebenarnya. Ia bersaksi bahwa sang kakak keluar bukan karena dirinya ingin fokus berakting, tetapi karena dirundung oleh anggota APRIL lainnya. 

Kabar miring ini sangat memengaruhi citra APRIL di mata masyarakat Korea Selatan dan dunia, terutama citra Lee Naeun, anggota APRIL yang bisa dibilang paling terkenal. 

Baca Juga: Terkena Kasus Bullying, Naeun APRIL Diedit dari Sejumlah Acara, Film, dan Iklan

Telah dicabut sebagai bintang iklan beberapa merk ternama dan acara-acara yang dilakukannya, kali ini Lee Naeun resmi didepak dari list pemeran drama Taxi Driver.