Menu

Diduga Tuntut Nafkah dan Hak Asuh dari Ria Ricis, Teuku Ryan Ngamuk! Netter Gak Abis Pikir...

26 Maret 2024 11:47 WIB
Diduga Tuntut Nafkah dan Hak Asuh dari Ria Ricis, Teuku Ryan Ngamuk! Netter Gak Abis Pikir...

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menyita perhatian netter terlebih karena kasus perceraiannya. Siapa sangka, sang suami malah diduga menuntut hak asuh anak sekaligus biaya hidup anaknya dari Ria Ricis.

Usai mendengar hal itu, tentu saja sang aktor membantah. Namun, Hendra K. Siregar yakni pengacara Ria Ricis mengatakan bahwa pihak Teuku Ryan sempat menuntut hak asuh dan nafkah anak meski ada keinginan untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Yang kalian ketahui adalah tidak mau berpisah, mau terus bertahan tapi di dalam jawaban mereka, mereka meminta soal hak asuh anak dan biaya anak. Nah itu bisa diartikan sendiri," kata Hendra K. Siregar.

Usai mengetahui hal itu, Teuku Ryan pun angkat bicara dan menilai pengacara Ria Ricis terlalu menggiring opini publik dan memberikan image yang buruk kepadanya.

Ia merasa nama baiknya tercemarkan karena pada umumnya yang menuntut hak tersebut adalah pihak wanita saat bercerai.

Baca Juga: Penampilan Ria Ricis Disebut Lebih Menor Setelah Pisah dari Teuku Ryan, Ibu Moana Langsung Skak Mat: Kerja, Cari Duit Buat Rumah!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza