Menu

Maharani Kemala Gandeng GrabMart, Beauty Bisa Beli Skincare Lebih Mudah dan Cepat Lho!

26 Maret 2024 23:00 WIB
Maharani Kemala Gandeng GrabMart, Beauty Bisa Beli Skincare Lebih Mudah dan Cepat Lho!

Maharani Kemala dan Ivan Gunawan (Istimewa/Herstory)

HerStory, Jakarta —

Selama bulan ramadan, tubuh memerlukan asupan mineral yang cukup agar kulit tetap terhidrasi dengan baik. Sehingga, rutin menggunakan skincare saat ramadan jadi kebutahan sehari-hari untuk menjaga kulit tetap sehat. 

Namun, seringkali tanpa sadar skincare yang digunakan habis di saat kita ingin menggunakannya. Melihat hal tersebut, MS Cosmetic by MS Glow yang merupakan makeup dan skincare lokal, kembali menunjukkan komitmen sekaligus eksistensinya di industri kecantikan tanah air melalui kolaborasi terbarunya bersama GrabMart. 

Di mana, GrabMart, merupakah salah satu layanan dari Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, yang menyediakan ragam kebutuhan harian, termasuk produk perawatan tubuh dan kosmetik, dalam satu aplikasi. 

Kerja sama yang terjalin antara MS Cosmetic by MS Glow dengan GrabMart ini dilatarbelakangi banyaknya konsumen yang masih terkendala ruang dan waktu dalam mendapatkan produk MS Cosmetic by MS Glow.  

Menjawab kebutuhan tersebut, MS Cosmetic by MS Glow secara resmi berkolaborasi dengan GrabMart untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk-produk MS Glow dalam waktu yang cepat. Terlebih layanan GrabMart memiliki cakupan yang luas sehingga lebih memudahkan pelanggan dalam berbelanja. 

Peresmian kerja sama ini ditandai dengan sesi signing ceremony oleh Maharani Kemala, Founder MS Cosmetic by MS Glow,, dan Anindita Rangkuti selaku Director of GrabMart, Grab Indonesia pada 26 Maret 2024. 

Baca Juga: 3 Fitur dari Grab yang Memudahkan Beauty Saat Pesan Makanan, Ternyata Bisa Split Bill Bareng Teman!

Baca Juga: Sama Seperti Rachel Vennya, Maharani Kemala Ternyata Pernah Diperlakukan 'Tak Baik' Oleh Staf Sebuah Club di Bali!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Artikel Pilihan