Menu

Gak Bakal Kehalangan Perut, Ini 6 Rekomendasi Posisi Seks untuk Pria Gemuk, Dijamin Tetap Bikin Istrinya Puas!

27 Maret 2024 01:30 WIB
Gak Bakal Kehalangan Perut, Ini 6 Rekomendasi Posisi Seks untuk Pria Gemuk, Dijamin Tetap Bikin Istrinya Puas!

Berhubungan seks di dapur

HerStory, Jakarta —

Moms, tahukah kamu jika pria gemuk kerap merasa minder saat berhubungan intim hingga suami yang gemuk enggan bercinta dengan istrinya karena kurang percaya diri.

Jika PakSu mengalami hari ini, Moms harus berikan semangat karena banyak orang mengalami permasalahan tersebut. Selain itu, pria bertubuh gemuk tetap bisa bikin istrinya Puas kok, Dads.

Daripada penasaran, cusss langsung saja simak yang cocok dilakukan oleh pria bertubuh gemuk dikutip dari laman Thehealthsite berikut ini.

1. Doggy style

Posisi bercinta doggy style sangat direkomendasikan jika PakSu memiliki berat badan yang lebih gemuk dibandingkan sang istri. Posisi ini mengharuskan Moms menghadap ke arah lain. Maka dari itu, kalian bisa letakkan bantal di bawah perut PakSu agar penetrasi makin dalam. Selain itu, dengan posisi doggy style ini bisa bikin penis PakSu mencapai G-Spot milik Moms.

2. Posisi Berdiri

Posisi berdiri memang sangat bagus untuk quickie atau seks kilat sehingga PakSu tak akan membebankan istri. Posisi ini mengharuskan Moms dan Dads saling menatap, selain itu dengan berdiri, PakSu bisa stimulasi klitoris milik Moms. Ditambah, PakSu bisa menembuskan karena banyak sudut tersedia.

PakSu juga bisa topang berat badan wanita di paha kamu sambil melakukannya di dinding, hal itu jelas tak akan memberatkan jika memang sang istri lebih kurus.

3. Women on Top

Posisi seks ini sangat direkomendasikan untuk PakSu yang memiliki berat badan berlebih. Ini karena istri akan kontrol permainan sementara PakSu akan bantu dengan dorongan.

4. Reverse Cowgirl

Posisi ini mengharuskan PakSu telentang, smeentara Moms akan di atasnya tapi menghadap ke arah lain sambil berlutut atau jongkong. Ini posisinya fleksibel sehingga Moms bisa bersandar ke depan atau belakang untuk membuat tubuhnya tetap lurus. PakSu sendiri bisa simpan kakinya secara lurus atau melengkung.

Baca Juga: Dipercaya Bikin Miss V Makin Rapat, Ini 5 Posisi Seks yang Wajib Dicoba Pasutri Agar Lebih Puas dan Bergairah! Moms Mau Coba?

Baca Juga: Gak Bikin Cepat Ejakulasi, Ini 6 Posisi Seks yang Endul untuk Pria, Cuss Moms Langsung Praktik!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan