Menu

Pintu Maaf Tertutup Rapat? Nikita Mirzani Hapus Tato Nama Lolly di Punggungnya, Netter Sedih: Sesakit Itu Ya Hatinya?

27 Maret 2024 09:32 WIB
Pintu Maaf Tertutup Rapat? Nikita Mirzani Hapus Tato Nama Lolly di Punggungnya, Netter Sedih: Sesakit Itu Ya Hatinya?

Ilustrasi perdebatan antara Lolly dan Nikita Mirzani. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma hapus nama Lolly dari daftar pewaris hartanya, kini Nikita Mirzani juga menghapus nama sang anak dari tubuhnya.

sebelumnya, diketahui bahwa sang artis pernah membuat tato tulisan nama Laura alias Lolly di bagian punggungnya disertai dengan gambar malaikat dan setan. Gak cuma itu saja, bahkan terlihat pula ada gambar mahkota di atas nama Lolly yang menunjukkan rasa kasih sayang besar Niki kepada sang anak.

Langkah Nikita Mirzani menghapus tato tersebut pun menimbulkan banyak spekulasi warganet. Ada yang beranggapan Nikita menghapus tato tersebut, karena ingin menjalin hubungan serius dengan Rizky Irmansyah.

Namun, ada pula yang berpikir bahwa ia menghapus nama Lolly karena sudah terlanjur sakit hati. Alhasil, banyak netter yang mendesak Lolly untuk meminta maaf dan tak terus-menerus menyakiti hati Nikita Mirzani. 

Baca Juga: Dikira Harmonis, Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani Diisukan Putus Usai Sang Nyai Singgung Tabiat Lelaki Saat Marah! Ada Apa?

Baca Juga: Bukan ke Rumah Nikita Mirzani, Lolly Happy Kumpul Lebaran Bareng Keluarga Vadel Badjideh, Penampilannya Bikin Pangling Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan