Menu

Levi's Bakal Gandeng Dancer di Seluruh Dunia untuk Berpartisipasi dalam Kampanye Film Live in Levis, Beauty Tertarik?

27 Maret 2024 16:15 WIB
Levi's Bakal Gandeng Dancer di Seluruh Dunia untuk Berpartisipasi dalam Kampanye Film Live in Levis, Beauty Tertarik?

Brand Levi’s® Meluncurkan Kampanye Live In Levi’s ® 2024 (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, bagi kamu pecinta fashion pasti sangat kenal dengan brand Levis, kan? Nah, usut punya usut kali ini Levis akan meluncurkan kampanye Live in Levi’s® untuk mengajak Beauty untuk terus bergerak maju mencapai tujuan.

Memang menuju masa depan yang diinginkan itu tak ada cara yang pastinya, tapi Levis percaya jika gerakan maju untuk mencapai tujuan akan membuat kamu selalu mengarahkan pada progres yang baik.

Bicara soal kampanye Levis terbaru, yaitu Live in Levis 2024, ternyata Levis mengenalkan campaign film dan menggandeng para dancer di seluruh dunia untuk jadi bagian exclusive film terbaru dari produser dan DJ pemenang Grammy-award, Kaytranada.

Fyi nih Beauty, kampanye Live in Levi’s® 2024 dibuka dengan campaign film yang memperlihatkan energi dan kegembiraan dari dance sebagai medium untuk mengekspresikan diri secara optimistik. Koleksi terbaru dari Levi’s® yang termasuk dari atasan, jeans, dan lainnya juga diperlihatkan dalam film

terbaru berjudul The Floor Is Yours ini, di mana sebuah dance dapat memberikan dampak positif sebagai bentuk bagi kita untuk bertindak. Disutradarai oleh Omar Jones dengan koreografi oleh Sherrie Silver, film ini menggambarkan sekelompok kawanan yang terjebak di dalam dunia yang konvensional dan kosong, hingga ada satu orang yang berani untuk bergerak dan memecahkan suasana. Hal ini memicu adegan dance memukau yang diiringi oleh lagu yang belum dirilis oleh Kaytranada bersama Channel Tres, menandai teaser pertama dari lagu baru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat tahun ini.

Selain film tersebut, Levi's® juga memberikan kesempatan kepada seluruh individu dari berbagai latar belakang untuk terlibat dengan meluncurkan #LevisOpenCall, yaitu panggilan casting terbuka untuk para dancers dari seluruh dunia untuk menari dalam exclusive film terbaru pada lagu Kaytranada yang belum dirilis dan telah diperdengarkan dalam film kampanye. Levi’s memanggil semua penari dari berbagai latar belakang dan pengalaman mereka masing-masing, #LevisOpenCall terbuka untuk siapapun yang aktif untuk bergerak. Project ini menyambut setiap orang dari berbagai sudut dunia, merangkul seluruh komunitas, dan merayakan semua orang yang berani untuk mengekspresikan diri mereka masing-masing.

Baca Juga: Motif Floral Jadi Pattern Favorit Desainer di Ramadan Runway 2024

Baca Juga: Warga Jaksel Merapat, Intip Yuk Keseruan Ramadan Runway 2024 di Mall Kota Kasablanka, Banyak Jenama Lokal Modest Wear yang Terlibat Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan