Kegiatan ParagonCorp berbagi di bulan Ramadan (istimewa)
Beauty, Ramadan merupakan bulan penuh berkah karena memiliki makna dan keistimewaan bagi setiap orang untuk meningkatkan ibadah, berbagi kebaikan, dan kebahagiaan dengan sesama.
Begitu pula yang dirasakan oleh ParagonCorp, di Ramadan kali ini ParagonCorp memberikan semangat sinergi dan inspirasi dengan mengajak setiap orang menjadi #PenggerakKebaikan.
Kampanye Ramadan Sinergi #PenggerakKebaikan ini ParagonCorp gaungkan dengan melaksanakan serangkaian aktivitas seperti Paragon Berbagi 39.000 Kebaikan, Paragon Goes to 3.900 Masjid, dan Paragon Goes to 39 Pesantren, yang menandakan langkah kebermanfaatan yang telah dilakukan sejak 39 tahun lalu.
Hal ini semakin memperkuat komitmen ParagonCorp untuk menjadi perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan kebermanfaatan seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat dan negeri.
Sinergi #PenggerakKebaikan menjadi kampanye ParagonCorp untuk menginspirasi dan memberdayakan masyarakat dalam menciptakan kebaikan bagi lingkungan sekitar.
Dalam mewujudkan kebermanfaatan bagi setiap orang, ParagonCorp hadir di 39 pesantren untuk mendukung talenta anak santri dengan dibekali kelas menulis, digitalpreneur, edukasi PHBS, make-up artist, dan barbershop.
ParagonCorp juga hadir di 3.900 masjid di seluruh Indonesia untuk meningkatkan nilai spiritual dengan melakukan kajian akbar, iftar bersama, edukasi halal lifestyle,pengadaan booth dari brand halal Paragon, hingga beragam fasilitas lainnya.
Inisiasi ini dilakukan ParagonCorp sebagai #PenggerakKebaikan agar masyarakat juga tergerak untuk membantu satu sama lain.
Harman Subakat selaku Group CEO ParagonCorp & CEO of Paragon Technology Innovation menyampaikan, “Sejak hadirnya ParagonCorp selama 39 tahun di Indonesia, kami memiliki tujuan untuk menebarkan kebermanfaatan bagi banyak orang".
Di mana semangat tersebut semakin besar seiring berkembangnya ParagonCorp menjadi salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia. Dalam mewujudkan kebermanfaatan ini kami terus membangun sinergi dengan berbagai pihak seperti pemerintah, media, mitra bisnis, NGO, lembaga kemanusiaan dan masyarakat sehingga tercipta kebaikan yang dapat dirasakan bagi banyak orang.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.