Menu

Pasutri Baru Wajib Tahu! Ini 6 Posisi Seks yang Bikin Ketagihan dan Kelojotan, Cuss Langsung Dicoba!

28 Maret 2024 02:30 WIB
Pasutri Baru Wajib Tahu! Ini 6 Posisi Seks yang Bikin Ketagihan dan Kelojotan, Cuss Langsung Dicoba!

Illustrasi Posisi 'Woman On Top' (Sumber/IST)

HerStory, Jakarta —

Biasanya pasangan yang baru menikah akan merasa canggung untuk melakukan hubungan seksual apalagi jika mengeksplor gaya demi kenyamanan dan kepuasa ranjang.

Bahkan, gak jarang lho pasutri baru yang bingung untuk melakukan gaya apa yang akan dilakukan saat berhubungan seks di malam pertama. Kamu juga merasa demikian gak Moms?

Apalagi jika keduanya memang tak begitu banyak tahu mengenai seks. Itu akan memberikan rasa bingung gaya apa yang tepat untuk para pemula, tetapi tetap bisa memberikan rasa nyaman di antara keduanya. 

Oleh sebab itu, melansir laman Women’s Health, berikut beberapa gaya hubungan seks yang dapat dicoba oleh para pemula. 

1. Missionary 

Missionary merupakan gaya paling dasar dalam berhubungan seks yang sangat cocok untuk para pemula. Gaya satu ini merupakan posisi seks di mana pria berada di atas wanita sambil melakukan penetrasi. Gaya satu ini juga akan sangat intim dan romantis jika pasangan melakukannya sambil memandang satu sama lain atau berciuman. 

2. Cowgirl 

Gaya lain yang dapat dilakukan para pemula yaitu cowgirl. Gaya satu ini menempatkan wanita berada di atas pria. Nantinya Mr P akan melakukan penetrasi sesuai irama yang dibuat oleh pihak wanita. Pria juga bisa menjadikan paha sebagai sandara wanita ketika melakukan gaya satu ini. 

Baca Juga: Dipercaya Bikin Miss V Makin Rapat, Ini 5 Posisi Seks yang Wajib Dicoba Pasutri Agar Lebih Puas dan Bergairah! Moms Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan