Setelah perjuangan panjang, akhirnya Ayah Kalina Oktarani berikan restu sang anak menikah dengan Vicky Prasetyo. Keduanya pun dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 13 Maret 2021 mendatang.

Sebelumnya pernikahan Kalina dan Vicky yang seharusnya digelar pada Februari lalu harus terpaksa batal karena ayah Kalina tak menandatangi pertanyaan wali nikah. Vicky pun terus berupaya agar sang calon mertua mulai luluh agar bisa segera meminang kekasih hatinya.

"Papa udah menandatangani surat dan segala macam, jadi tinggal Vicky datang dan ambil surat itu di sini," kata adik Kalina, Satria kepada awak media, Senin (8/3/2021).

"Papa tidak pernah melarang orang untuk ibadah, intinya kan mereka mau ibadah, bukan mau yang nggak-nggak. Intinya kalau mau serius ya diseriusin," lanjut Satria.

Pihak ayah Kalina pun menunggu kehadiran Vicky untuk mengambil surat pernyataan tersebut. Namun, belum ada kabar kapan Vicky akan bertemu dengan ayah Kalina. 

Baca Juga: Kalina Oktarani Enggak Sudi Berteman dengan Celine Evangelista setelah Tahu Istri Stefan pernah Mabuk dengan Vicky Prasetyo

"Papa kan juga belum pulih banget, tapi karena mau turutin kemauan anaknya, makanya ditunggu tapi seharian nggak datang, ya kalau dia punya itikad baik, dan kita juga mau bantu itikad baik, tapi sampai sekarang nggak ada kabar, ya bingung juga," tutup Satria.