Menu

Bukan untuk Minta Maaf, Lolly Ternyata Dideportasi dari Inggirs! Nikita Mirzani Balas Kecut: Harusnya Diborgol Aja!

28 Maret 2024 10:25 WIB
Bukan untuk Minta Maaf, Lolly Ternyata Dideportasi dari Inggirs! Nikita Mirzani Balas Kecut: Harusnya Diborgol Aja!

Mami Eda, Lolly, dan Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sudah hampir satu tahun tinggal di Inggris, Lolly anak sulung Nikita Mirzani kini pulang ke Indonesia untuk meminta maaf secara langsung pada sang ibunda yang sempat berseteru dengannya.

Namun, Nikita membantah langsung alasan yang yang disebutakn Vadel Badjideh, kekasih Lolly itu dan menegaskan sang anak telah dideportasi.

Hal itu terungkap saat sang Nyai hadir di acara "Brownis" yang tayang pada Rabu (27/3/2024).

"Setahuku dia balik bukan karena pengen pulang, tapi dia sudah dideportasi. Dia sudah tidak bisa balik ke UK, sudah di-blacklist," ujar Nikita Mirzani.

Konon, Lolly kembali ke Indonesia karena sudah tak sekolah dan sempat hidup miris hingga tinggal di penampungan.

"Karena dia tidak melanjutkan sekolah, terus kemarin di tempat penampungan. Itu semua sudah dimonitor. Makanya mau nggak mau dia harus balik," terang ibu tiga anak tersebut. 

Niki rupanya masih memastikan sang anak dipulangkan secara baik meski sudah memutuskan hubungan dan mencoret nama anak di bawah umur itu dari Kartu Keluarga (KK).

"Tapi dipulangkan dengan cara yang baik. Harusnya kan diborgol, diantar, ini kan tidak," kata Nikita Mirzani. 

"Berarti kan kalau kayak gitu aku masih memantau dia. Karena kan aku tau semua. Tapi setelah itu ya sudah selesai," ujar dia lagi.  

Ruben Onsu sebagai host "Brownis" pun menegaskan apabila Nikita Mirzani masih mengurus anaknya dengan baik. Selain itu, Lolly bisa tinggal di penampungan yang baik pun berkat Nikita. 

Baca Juga: Dikira Harmonis, Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani Diisukan Putus Usai Sang Nyai Singgung Tabiat Lelaki Saat Marah! Ada Apa?

Baca Juga: Bukan ke Rumah Nikita Mirzani, Lolly Happy Kumpul Lebaran Bareng Keluarga Vadel Badjideh, Penampilannya Bikin Pangling Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan