Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus komedian cantik Rina Nose. Istri Jossy Aartsen ini mengabarkan dirinya yang sempat terpapar COVID-19 pada Januari 2021 lalu.

Hal tersebut diungkap Rina lewat unggahan terbarunya di Instagram. Pelantun Maju Mundur Cantik ini, menceritakan kronologi awal dan beragam gejala yang dirasakan sebelum terkonfirmasi terinfeksi virus Corona.

Diakui Rina, mulanya ia sempat tersedak nasi hingga membuat tenggorokannya merasa tidak enak. Setelahnya, ia mulai merasakan kondisi tubuh yang tak sehat dan mengalami berbagai gejala.

"Tanggal 24 Januari lalu, saya sakit (demam, flu, pilek, batuk). Awalnya sih gara2 "keabsekan sangu" (keselek nasi), setelah merasakan tidak nyaman pada tikoro (tenggerokan), kemudian jadi tutuluyan (keterusan)," tulis Rina dalam unggahannya, seperti dikutip, Selasa (9/3/2021).

Saat mengetahui kondisinya yang mengalami berbagai gejala, Rina pun akhinya melakukan rapid tes antigen dan swab PCR. Dari hasil yang didapat, wanita berdarah Sunda itu dinyatakan positif COVID-19.

"Waktu itu saya melakukan rapid test antigen, dan juga melakukan pemeriksaan PCR test dengan metode swab nasofaring dan juga liur. Pekteh (ternyata) POSITF," tutur Rina.

Baca Juga: Dihujat Gegara Uji Coba Rapid Test Corona ke Sambal Cireng, Rina Nose Akhirnya Buka Suara!