Menu

Mengenal Manfaat Sistem Customer Relationship Management Berbasis Cloud di Dunia Kecantikan, Kamu Sudah Tahu Belum?

28 Maret 2024 22:45 WIB
Mengenal Manfaat Sistem Customer Relationship Management Berbasis Cloud di Dunia Kecantikan,  Kamu Sudah Tahu Belum?

Klinik Kecantikan (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, merawat kulit ternyata tak cukup hanya dengan skincare saja jika kamu memiliki permasalahan kulit yang membandel. Untuk itu, pergi ke klinik kecantikan bisa jadi pilihan yang tepat nih Beauty.

Kamu bisa coba medical spa, yaitu perawatan yang direkomendasikan oleh dokter kulit sebagai cara memperbaiki kulit agar kembali sehat dan terlihat estetis.

Di klinik kecantikan sendiri banyak sekali pelayanan kosmetik medik yang bisa kamu gunakan, tapi harus disesuaikan dengan permasalahan kulit kamu, ya! Selain dokter kulit, Anda akan ditangani oleh tenaga-tenaga profesional yang terlatih dalam perawatan kulit. Ada banyak jenis pelayanan kosmetik medik yang bisa Anda dapatkan, lima di antara yang paling umum, diantaranya adalah terapi laser, microneedling, mikrodermabrasi, chemical peeling, dan juga suntik botox.

Kesadaran wanita untuk melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan semakin lama semakin meningkat. Menurut sebuah survei kecantikan yang dilakukan di Indonesia, wanita sudah mulai melakukan perawatan di klinik kecantikan sejak usia 15 tahun. Mereka pun tak segan mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk melakukan perawatan di sana.

Kondisi ini tak lepas dari pengamatan Perfect Corp, sebagai penyedia teknologi kecantikan dan fesyen AI dan AR terkemuka serta pengembang solusi 'Beautiful AI'. Untuk membantu kelancaran bisnis dari klinik kecantikan dan medical spa yang menjadi mitra mereka, Perfect Corp telah melakukan pembaruan yang inovatif terhadap aplikasi Skincare Pro, yaitu integrasi yang sempurna dari sistem Customer Relationship Management (CRM) yang komprehensif berbasis cloud.

Sistem CRM baru yang berbasis cloud ini memiliki fitur-fitur berupa Customer Profile Management, Automatic Skin Report History, Before-and-After Comparison, Cloud Dashboard, dan Remote Management. Fitur-fitur ini akan memudahkan klinik kecantikan dan medical spa, serta pelaku bisnis kecantikan lainnya, saat pelanggan mereka melakukan konsultasi.

Baca Juga: Cerita Inspiratif dr Ayu Widyaningrum, Konon Katanya Lebih Pilih Bahagiakan Anak Yatim daripada Jalani Kehidupan Sosialita, Intip Yuk!

Baca Juga: Mulan dari Suncreen hingga Sheet Mask DNA Salmon, Intip Yuk Produk Kecantikan dari DEXSKIN by Derma Express

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan