Menu

Dituduh Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Akhirnya Buka Suara Usai Dikecam Netter: Saya Sudah Sumpah Alquran!

30 Maret 2024 15:37 WIB
Dituduh Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Akhirnya Buka Suara Usai Dikecam Netter: Saya Sudah Sumpah Alquran!

Stevie Agnecya (Instagram/@stevieagnecya)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini nama Icha Annisa tengah menjadi sorotan karena dugaan meninggalnya Stevie Agnecya adalah karena ilmu hitam yang dikirimkannya.

Seperti yang diketahui, netter menganggap bahwa kepergian Stevie Agnecya meninggalkan misteri bahkan banyak yang percaya bahwa ia terkena santet.

Dugaan tersebut muncul usai Stevie mengunggah terkait penyakit yang dideritanya di luar nalar. Sosok Icha terseret lantaran ja pernah berseteru dengan Stevie beberapa waktu yang lalu.

Kini, Icha Annisa membuat surat terbuka untuk tuduhan tersebut dan dengan tegas membantah tuduhan bahwa dirinya mengirimkan santet kepada Stevie hingga menyebabkannya meninggal dunia.

"Tuduhan ini (santet) fitnah. Ini udah melebar kemana-mana digoreng-goreng. Satu Indonesia menghujat saya tapa bukti. Saya sama sekali tidak melakukan perbuatan itu," ucap Icha Annisa saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2024).

"Karena mungkin almarhumah (Stevie) lupa untuk menghapus postingan TikTok itu. Kalau yang di Instagram udah dihapus. Jadi pada saat ketemu dulu saat saya bersumpah dan saling memaafkan sudah dihapus. Namun yang di TikTok lupa dihapus ya," sambungnya.

Ia pun menjelaskan bahwa awal mula munculnya tuduhan tersebut hanya karena adanya salah paham saja.

"Saya mengakui bahwa dulu pernah terjadi perselisihan dengan almarhum Stevie Agnecya dikarenakan kesalahpahaman dan berlanjut terus menerus. Namun tidak ada sama sekali terpikirkan oleh saya untuk mencelakai apalagi menggunakan ilmu santet," jelasnya.

Ia pun menguak bahwa pernah melakukan sumpah Alquran di hadapan Anggi Pratama untuk membantah tudingannya mengirimkan santet kepada Stevie.

Baca Juga: Terkuak Detik-detik dan Pesan Terkahir Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Benarkah Sempat Ada Firasat?

Baca Juga: Netizen Geruduk Akun Icha Annisa Faradilla Setelah Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Ada Apa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan