Menu

Converse Kolaborasi dengan Foot Locker Kenalkan The Weapon, Langsung Simak Sneaker Talknya Yuk Beauty!

31 Maret 2024 21:35 WIB
Converse Kolaborasi dengan Foot Locker Kenalkan The Weapon, Langsung Simak Sneaker Talknya Yuk Beauty!

Converse Kolaborasi dengan Foot Locker Kenalkan The Weapon (Isimewa)

HerStory, Jakarta —

Pada Sabtu, 30 Maret Converse dan Foot Locker berkolaborasi menggelar Sneaker Talk yang bertempat di gerai Foot Locker Grand Indonesia, East Mall.

Acara kala itu gak cuma memperkenalan kembalinya siluet Old Money, Converse Weapon. Bahkan ada pula sesi Sneaker Talk menghadirkan tiga pembicara talenta muda yang berbagi perspektif mereka tentang sepatu Converse, fesyen, dan olahraga.

Yassa (Yesaya Saudale), seorang atlet muda bola basket dari klub Pelita Jaya, membahas preferensi gaya di luar lapangan (Off-court style) dan pilihan fesyen khas sehari-hari para atlet.

“Penting bagi saya sebagai atlet basket untuk tetap tampil bergaya, di luar lapangan (Off-court) maupun saat main. Converse udah lama jadi pilihan ekspresi fesyen. Seru banget dengan kembalinya Converse Weapon yg bersejarah kini tampil tambah keren!” tutur Yassa bersemangat.

Sementara itu, Gio, anggota Converse All Star dan Pillar Fashion, akan berbagi wawasan tentang padu-padan gaya dengan koleksi baru Converse Weapon untuk fesyen sehari-hari dan pengalaman pribadinya dengan siluet baru ini.

Nico Kurniawan, seorang kolektor Converse sejati dan sudah menjadi seorang die-hard fans Converse sejak lama, berbagi tentang mengapa ia terus mencintai dan tetap setia pada brand Converse meskipun merek sepatu lain ada yang sedang populer-populernya sekarang ini.

Selain perbincangan keren ini, ajang Sneaker Talk menampilkan gelaran musik yang spesial banget, menampilkan kombinasi artis rap old-school/legacy tahun 90an; Sweet Martabak, dan future rapper yang diwakili oleh Basboi. Keduanya selain punya sejumlah hit singles, juga punya massa fans yang lumayan fanatik! 

Baca Juga: Bikin Jatuh Cinta di Setiap Langkah, Converse Tampilkan Koleksi BEMyY2K dengan Desain Klasik untuk Orang Terkasih, Intip Yuk!

Baca Juga: Bikin Tampilan Makin Kece, Converse Ajak Kaum Wanita Temukan 'Edge of Style' dengan Koleksi Ikonik Chuck Taylor! Kamu Suka yang Mana Nih?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza