Menu

Jangan Langsung Bercinta, Ini 7 Trik Foreplay yang Bisa Dilakukan Dads Agar Hubungan Seks Makin Panas, Sentuh Ini Biar Makin Menggeliat!

01 April 2024 02:30 WIB
Jangan Langsung Bercinta, Ini 7 Trik Foreplay yang Bisa Dilakukan Dads Agar Hubungan Seks Makin Panas, Sentuh Ini Biar Makin Menggeliat!

Illustrasi Foreplay sambil Ciuman di Leher (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Terkadang, bercinta bisa terjadi dengan sangat spontan dan tanpa direncanakan. Nah, jika kamu ingin menambahkan romantisme dan keterikatan secara batin dengan pasangan, lebih baik melakukan hubungan seks jangan terburu-buru ya!

Sebelum ke intinya, ada baiknya pasangan suami istri melakukan foreplay terlebih dahulu untuk membangkitkan gairah seksual agar nantinya klimaks bisa lebih mudah tercapai.

Selain itu, Foreplay juga membantu wanita lebih terstimulasi sehingga otot-otot di sekitar Miss V jadi lebih melebar lho!

Seperti apa aktivitas foreplay yang bikim pasangan keenakan? Dikutip dari Hello Sehat melalui laman sindikasi konten suara.com, berikut tujuh trik foreplay untuk membuat wanita makin ingin bercinta. 

1. Bermesraan sambil mendengarkan lagu 

Lagu dengan musik serta lirik yang sensual diketahui bisa memberikan suasana yang erotis dan sensual. Bisa gunakan lagu seksi yang sama-sama disukai di internet terlebih dahulu sebagai persiapan sebelum mulai bermesraan dengan pasangan. 

2. Saling beri kecupan 

Sebelum masuk ke sesi yang lebih jauh, kecup mesra bisa jadi kunci pemanasan yang tepat. Tak perlu terburu-buru, minta pasangan untuk menempatkan posisi saling berhadapan. Selanjutnya, mulailah dengan kecupan lembut hingga berangsur-angsur memanas secara bertahap. Demi foreplay yang lebih berkesan, cobalah untuk tak fokus pada satu titik saja. Beri variasi dengan kecupan yang menjalar ke bagian tubuh sensitif lainnya. Misalnya, dari mulut, turun ke leher, hingga dada. 

3. Lakukan rangsang pada dada 

Supaya foreplay yang dilakukan makin panas, pria dapat memberikan stimulasi pada dada wanita. Wanita pun bisa bantu mengarahkan tangan pria untuk lebih merangsang zona sensitif seksual tersebut. Perlahan tapi pasti, awali dengan menelusuri bagian areola tanpa harus menyentuh puting di dada, kemudian lanjut dengan memijat bagian dada. Trik ini akan membantu membangkitkan gairah seksual wanita. 

4. Jangan hanya sekadar memberikan sentuhan biasa 

Pastikan tak “menyentuh” sekadarnya saja. Tapi, manfaatkan sentuhan halus nan menggoda dari ujung jari serta telapak tangan sambil tetap memberikan rangsangan sepenuh hati. Lakukan hal tersebut seolah sedang menelusuri semua bagian tubuh pasangan. 

Baca Juga: Dipercaya Bikin Miss V Makin Rapat, Ini 5 Posisi Seks yang Wajib Dicoba Pasutri Agar Lebih Puas dan Bergairah! Moms Mau Coba?

Baca Juga: Bikin Bercinta Makin Puas, Ini 5 Tips Doggy Style Agar Goyangannya Makin Mantap dan Bikin Istri Senang, Dads Wajib Catat!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan