Menu

Buttonscarves Beauty Kolaborasi Bareng Nagita Slavina Luncurkan Parfum, Kamu Penasaran Gak?

01 April 2024 09:04 WIB
Buttonscarves Beauty Kolaborasi Bareng Nagita Slavina Luncurkan Parfum, Kamu Penasaran Gak?

Kolaborasi Nagita Slavina dan buttonscarves (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Buttonscarves Beauty berkolaborasi dengan brand Nagita Slavina meluncurkan parfum kolaborasi yang ekslusif. Sebagai figure dan icon yang terkenal di Indonesia karena gaya fashion dan kecantikannya, Nagita Slavina memberikan sentuhan karakter wewangian yang sesuai dengan selera dan kepribadiannya pada parfum kolaborasi ini. 

Peluncuran Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum ini diselenggarakan pada acara yang hangat dan dihadiri oleh Nagita Slavina dan perwakilan dari brand Buttonscarves Beauty, yaitu: Allyssa Hawadi (Co-Founder Buttonscarves Beauty) dan Kanya Trihapsari (Marketing Director Buttonscarves Beauty). Acara bertema “Scents of Serenity” tersebut diselenggarakan pada tanggal 18 Maret 2024. 

Sebagai icon yang terkenal memiliki taste yang tinggi dan terpercaya oleh masyarakat Indonesia, Nagita Slavina menuangkan ide kreatif dan sentuhan spesialnya dalam kolaborasi eksklusif Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum. Keempat varian parfum bertema warna pink tersebut, yaitu The Royals, London Bloom, Summer Wonderland, dan Queenberry. 

“Sebagai penggemar wewangian, tentunya saya sangat antusias dengan tawaran kolaborasi ini.  Dalam membuat keempat varian parfum ini, saya dibantu oleh tim Buttonscarves Beauty sampai menemukan formula bermacam aroma yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan namun secara bersamaan sesuai dengan standard dan selera aku, termasuk packaging-nya warna pink yang cantik,” jelas Nagita Slavina. 

Allyssa Hawadi, Co-Founder Buttonscarves Beauty, turut memaparkan, “Kolaborasi ini menandai penyatuan produk unggulan Buttonscarves Beauty dengan pesona sosok Nagita Slavina. Sebagai ikon yang dihargai di Indonesia, Nagita Slavina menggambarkan esensi keanggunan dan kemewahan, menjadikannya partner yang sempurna bagi Buttonscarves Beauty untuk kolaborasi ini.” 

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diduga Adopsi Bayi Lily, Intip Yuk Sambutan Hangat Rayyanza dan Rafathar

Baca Juga: Rayakan Ulangtahun Ke-8, Buttonscarves Siap Jadi Brand Global

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan