Menu

Warga Jaksel Merapat, Intip Yuk Keseruan Ramadan Runway 2024 di Mall Kota Kasablanka, Banyak Jenama Lokal Modest Wear yang Terlibat Lho!

02 April 2024 03:30 WIB
Warga Jaksel Merapat, Intip Yuk Keseruan Ramadan Runway 2024 di Mall Kota Kasablanka, Banyak Jenama Lokal Modest Wear yang Terlibat Lho!

Ramadan Runaway 2024 (istmewa/Herstory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu masih bingung untuk cari baju lebaran? Gak usah khawatir, apalagi jika kamu warga Jakarta Selatan, itu karena kamu bisa hadir di pagelaran Ramadan Runway yang ada di Grand Atrium, Ground Floor, Kota Kasablanka.

Kebetulan, tim Herstory hadir di hari kedua di gelaran Ramadan Runway yang menampilkan 7 jenama lokal yang bisa jadi inspirasi outfit saat lebaran nanti, mulai dari Hikmat, Simplicity, Clue, Nieta Handayani, Kartinis Label, Eprise, Sarah Dewanto, Bhumitala, dan Nina Nugroho.  Terlihat pagelaran tersebut dibanjiri warga yang sedang berkunjung ke Mall Kota Kasablanka tersebut.

Fyi nih Beauty,  Gelaran kolaborasi Kota Kasablanka dan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) tersebut membagi gelar mode hari kedua dalam dua sequence.

Pada sequence pertama ditampilkan busana modest hasil rancangan desainer asal APPMI. Para desainer itu, antara lain Erdan, Kunce Manduapessy, Leny Rafael, Vi, Maniez by WF, dan Umbul TirtaTirta. Selanjutnya di sequence kedua panggung peraga busana disuguhkan busana modest dari para jenama lokal terkurasi APPMI.

“Di hari kedua penyelenggaraan Ramadan Runway 2024 memang agak unik sebab ditampilkan dua sequence, pertama dari desainer asal APPMI dan sequence kedua dari para tenant. APPMI dan Kota Kasablanka mengapresiasi kehadiran para pengunjung sebab begitu antusiasme sehingga membludak sampai harus mengintip dari luar arena runway,” kata Erdan selaku Ketua Penyelenggara Ramadan Runway 2024.  

Mengusung tema 'The Splendour Mubarak', Ramadan Runway ingin menghadirkan kemegahan dan keberkahan di bulan Ramadan. Kata 'Splendour' memiliki arti kemegahan sebab terinspirasi dari kemegahan Masjid Al Aqsa di Palestina. Sementara 'Mubarak' artinya keberkahan. 

Dengan tema 'The Splendour Mubarak', Ramadan Runway 2024 diharapkan memiliki keberkahan sehingga bisa dirasakan penikmat mode Indonesia maupun pengunjung Kota Kasablanka. 

"Tahun ini, pagelaran fesyen Ramadan Runway menghadirkan lebih dari 60 jenama busana modest sehingga siap mendukung penampilan istimewa jelang lebaran. Menariknya Ramadan Runway juga menyokong program Midnight Shoptacular di Kota Kasablanka," kata Direktur Kota Kasablanka Lusiana. 

Hingga runway finale gelaran seduence kedua, situasi Kota Kasablanka masih ramai sebab para pengunjung asyik menikmati beragam promo pada program midnight sale bertajuk Midnight Shoptacular.   

Selain itu, Ramadan Runway 2024 juga bertabur promo menarik bekerja sama dengan BTN sebagai Official Bank Partner.

Salah satu program yang ditawarkan oleh BTN adalah diskon 10% di setiap teman yang dapat dilakukan setiap transaksi dengan pembayaran menggunakan BTN.

Baca Juga: Meski Hidup Bergelimang Harta, Cinta Laura Akui Tak Pernah Beli Baju Lebaran! Kamu Juga Gini Gak Beauty?

Baca Juga: Motif Floral Jadi Pattern Favorit Desainer di Ramadan Runway 2024

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan