Belakangan kisah asmara anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tengah jadi sorotan publik. Hal itu bermula ketika Kaesang dikatakan meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue setelah membicarakan rencana pernikahan.

Kabar ini pertama kali berhembus ketika ibunda Felicia, Meilia Lau menyampaiakan kekecewaannya kepada Presiden Jokowi atas apa yang terjadi kepada anaknya. Namun, ternyata beredar kabar bahwa Kaesang memutuskan hubungan lantaran ibu Felicia berlaku tak sopan kepada ibu Iriana.

Hal ini dibeberkan oleh satu netizen yang diunggah dalam akun gosip @tante_rempong_official. Akun bernama Ihdina Y W ini blak-blakan mengetahui cerita asli kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia.

"Aku tahu ceritanya sih. Kaesang itu aslinya bucin banget sama Feli. Mamanya aja yang kelakuannya offside. Suka memanfaatkan posisi padahal jadi besan aja belum," tulis Ihdina.

"Udah disuruh putus dari lama, tapi Kaesang yang keras. Akhirnya putus karena Kaesang nggak terima Bu Iriana diperlakukan nggak sopan sama Mama Feli. Rame tuh. Dan habis putus, Kaesang sama sekali ga mau kontak Feli. Putusnya sudah agak lama sih sebenarnya," lanjutnya.

Baca Juga: Hadiri Undangan dengan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Digunjing Netizen

Selain itu, sebelumnya Kaesang juga telah memberikan klarifikasi terkait kisah asmaranya. Ia mengaku telah mengakhiri hubungan dengan Felicia secara baik-baik. Ia pun menyayangkan kejadian ini menjadi konsumsi publik.